Menu

Salmafina Banjir Hujatan Karena Sang Ayah Bela Doddy Soedrajat: Tolong Didoakan Biar Hatinya Tergerak...

24 Desember 2021 20:05 WIB
Salmafina Banjir Hujatan Karena Sang Ayah Bela Doddy Soedrajat: Tolong Didoakan Biar Hatinya Tergerak...

Salmafina Sunan. (Instagram/salmafinasunan)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, karena Sunan Kalijaga memutuskan untuk menjadi kuasa hukum Doddy Soedrajat, sang anak, Salmafina Sunan ikut kena semprot karena sikap ayahnya yang menurut warganet berada di pihak yang salah.

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga muncul ke hadapan publik sebagai pengacara Doddy Sudrajat sejak kemarin, Kamis (23/12/2021).

Tak berapa lama, netizen justru membanjiri kolom komentar milik Instagram Salmafina Sunan. Kebanyakan menghujat sikap ayahnya yang memutuskan untuk menjadi kuasa hukum dari ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat yang belakangan kerap menunjukkan sikap kontroversi. 

“Heh salma bilang ke bapak mu ya jangan ngebela orang yang salah.. Bapakmu ngurus anak perempuannya aja gak becus malah ngurusin orang lain,” komentar pedas netizen kepada Salma seperti dikutip dari Hops.id.

Melihat komentar tersebut, Salma malah mengizinkan netizen lain untuk mengeluarkan amarahnya di Instagram. Hal tersebut lantaran wanita kelahiran tahun 1999 ini sudah biasa mendapatkan nyinyiran pedas netizen.

“Huhu iya gapapa.. Terserah aja sok atuh mangga komen apapun, marahnya di kolom komen instagram aku aja. Jangan kemana-mana apalagi sampe ngetag orang yang gak ada sangkut pautnya. Aku udah biasa diginiin orang-orang its okay,” ungkap Salma.

Namun, Salmafina Sunan membantah bahwa ayahnya tak becus merawatnya. Ia menegaskan jika sang ayah mendidiknya dengan baik hingga dirinya tak berkomentar jahat ke orang lain. Selain itu, Salma juga merasa bahwa kekuatan yang ia punya ketika menghadapi berbagai ujian hidup yang menimpanya adalah hasil didikan Sunan Kalijaga.

“Tapi satusih.. Ayahku becus didik aku sehingga aku gak komentar jahat ke orang-orang kaya yang kalian lakuin. Jadi kalo dibilang gak becus ya tidak..buktinya saya kuat banget sampe detik ini salah satunya karena Beliau,” tegasnya.

“Kalo Beliau ada salah tolong dimaafkan, didoakan biar hatinya tergerak dan pikirannya dibukakan Tuhan. Cukup itu aja menurutku gak usah ngamuk2. Inget sesuatu yang berlebihan gak baik,” pinta Salma kepada netizen.

Dalam akhir tulisannya, ia mengaku ikhlas media sosial pribadinya dijadikan wadah untuk menampung amarah netizen atas kesalahan yang telah dibuat ayahnya.

“Silahkan waktu dan tempat dipersilahkan untuk netizen yang mau marah, serius aku ikhlas,” pungkas Salmafina Sunan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.