Menu

Usai Pindah Agama, Asmirandah Bongkar Hubungannya dengan Orang Tua: Putus Hubungan...

Adeline Kinanti
24 Desember 2021 18:35 WIB
Usai Pindah Agama, Asmirandah Bongkar Hubungannya dengan Orang Tua: Putus Hubungan...

Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

HerStory, Depok —

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat tak mendapat restu dari orang tua. Tak lain karena mereka sempat berbeda agama. Asmirandah mantap untuk masuk Kristen dan ia menikah dengan Jonas Rivanno di tahun 2013.

Rumor-rumor sempat beredar saat itu bahwa hubungan Asmirandah dengan kedua orang tuanya semakin memburuk. Wanita 32 tahun itu kini berani buka suara soal rumor tersebut.

Menurut Asmirandah, saat itu orang tuanya hanya membutuhkan waktu untuk menerima bahwa ia memilih kepercayaannya sendiri. "Di tahun pertama, hubungan aku sama papa mamaku bener-bener udah baik banget. Sebenernya aku sama mamaku sama papaku itu dari awal nggak pernah yang namanya 'dia bukan anak gue', nggak pernah kayak gitu," ungkap Asmirandah dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Artis yang akrab disapa Andah itu mengatakan bahwa orang tuanya mencoba memahami dan menerima kehidupan sang putri setelah menikah.

"Kita tu bukannya putus hubungan, cuman memang komunikasi kita memang ya aku ngerti banget aku udah menikah kemudian aku sudah punya pilihan sendiri dalam hidup aku. Kemudian mereka juga tahu aku sudah dewasa, jadi memang orang tuaku dan aku sama-sama butuh waktu untuk menetralkan semuanya lah," imbuhnya.

Beruntungnya, pada bulan Desember 2014, orang tuanya mulai luluh dan kembali akrab. Bagi Andah, momen tersebut menjadi hadiah Natal untuknya dan Jonas.

"Pada saat umur pernikahan kita mau satu tahun, di situlah akhirnya bener-bener papa mamaku, Vano juga, aku juga tu kayak nyatu dan kita kayak bilang 'Udah kita jalanin semuanya baik-baik, kita buka lembaran baru dalam kehidupan yang baru'," pungkas Asmirandah.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.