Menu

Sunan Kalijaga Rela Pasang Badan Demi Bela Doddy Soedrajat, Salmafina: Tolong Didoakan Biar Hatinya Tergerak

24 Desember 2021 20:30 WIB
Sunan Kalijaga Rela Pasang Badan Demi Bela Doddy Soedrajat, Salmafina: Tolong Didoakan Biar Hatinya Tergerak

Salmafina Sunan yang sedang menjadi sorotan publik (Instagram/Salmafina Sunan)

HerStory, Bogor —

Pengacara kondang, Sunan Kalijaga mendadak menjadi pusat perhatian usai pasang badan bela ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Akibat aksinya tersebut sang pengacara langsung dibanjiri hujatan dan makian dari para netizen.

Sang putri, Salmafina Sunan pun turut menjadi sorotan hingga terkena imbas dari perilaku sang ayah. Para netizen pun berbondong-bondong menyerang mantan istri Taqy Malik itu untuk mengingatkan dan menyadarkan ayahnya, Sunan Kalijaga.

Tak cuma itu, bahkan ada netizen yang menghina cara Sunan Kalijaga mendidik putrinya gara-gara membela Doddy. Salma pun tak tinggal diam melihat ayahnya dihina. Ia langsung membagikan tangkapan layar komentar netizen tersebut dan memberikan pembelaan untuk sang ayah.

"Heh salma, bilang ke bapakmu ya jangan ngebela orang yang salah.. bapakmu ngurus anak perempuannya aja gak becus, malah ngurusin orang lain," tulis netizen tersebut.

"Huhu iya gapapa.. terserah aja sok atuh mangga komen apapun, marahnya di kolom komen instagram aku aja. Jangan ke mana-mana apalagi sampe ngetag orang yang gak ada sangkut pautnya. Aku udah biasa diginiin orang-orang its okay," balas Salma.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.