Enggak bisa dipungkiri lagi, kalau wanita itu adalah makhluk perasa. Setuju Beauty? Wanita memiliki hati yang sangat sensitif, apalagi kalau sedang merindukan seseorang. Mungkin banyak di luar sana langsung bisa mengutarakannya? Tapi gimana dengan kamu yang hanya bisa diam dan mungkin menyebutnya lewat doa?

Bisa dibilang, datangnya rasa rindu itu adalah hal yang normal. Apalagi kalau merindukan seseorang yang dulu pernah ada cerita bersamamu di dalamnya. Mungkin, kamu enggak bisa mengatakan langsung kalau kamu tengah merindukannya karena satu dan lain hal. Sampai, kamu pun tenggelam dalam rasa rindu yang kian membara.

Enggak bisa dielakkan juga, sebagai wanita pasti banyak kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan ketika rindu datang. Melansir dari berbagai sumber, mungkin ini hal-hal yang biasa sering kamu lakukan:

Memeluk guling

Awmomantalk, mengatakan kalau biasanya wanita akan memeluk guling dan lebih suka menghabiskan waktu untuk meringkuk di kasur saat rindu itu datang. Mungkin sepanjang hari, mood nya hanya ingin berbaring sambil memikirkan pria yang dicintainya dan enggak mau melakukan hal apa pun.

Menangis

Sudah enggak bisa dielakkan lagi, kalau rindu datang dan enggak bisa berbuat apa-apa, menangis adalah kebiasaan yang sering dilakukan wanita. Kamu juga kan Beauty?

Bisa dibilang menangis adalah puncak wanita saat merindukan seseorang. Dengan menangis, biasanya hati menjadi sedikit lebih lega dan rindu sedikit terobati lewat tetesan air mata.

Membaca kembali pesan darinya

Kalau lagi rindu, biasanya wanita itu seringkali membaca pesan yang pernah dikirim pasangannya. Secara enggak sadar, saat membaca pesan ia pun akan tersenyum sambil kembali mengingat hal-hal konyol yang sering dilakukan oleh dia yang tengah dirindukan.

Melihat fotonya

Atau biasanya, ketika rindu datang melihat fotonya menjadi obat rindu yang paling mujarab. Dengan melihat fotonya, banyak kenanga manis yang secara enggak sadar sudah banyak dilalui bersamanya. 

Mendoakannya

Ada pula wanita yang mengatasi rindu dengan cara mendoakannya. Menyebutnya dalam doa dan mengharapkan keajaiban akan datang sehingga 'dia' tahu kalau selama ini ada yang menyebut-nyebut namanya lewat doa. Kalau kamu juga melakukan hal ini Beauty, semoga dia cepet peka ya!

Stalking

Stalking adalah cara ampuh yang dilakukan banyak wanita ditengah merindukan seseorang. Kemampuan stalkingnya seketika meningkat dan dari stalking biasanya perasaanya menjadi sedikit lega serta rasa rindunya semakin kuat. 

Curhat

Atau ada pula yang memilih untuk curhat kepada sahabatnya. Sepanjang hari, temanmu harus siap mendengar A-Z perihal kamu yang kini tengah merindukannya. Atau bahkan ada pula wanita yang memilih untuk curhat lewat tulisan di buku Diary. Biasanya dengan curhat kepada sahabat atau lewat tulisan, perasaan wanita agak sedikit lebih lega saat merindukan seseorang dan ia mampu mengontrol perasaannya saat itu.

Baca Juga: 4 Hal yang Bisa Dilakukan Sebelum Tidur Biar Hubungan Makin Intim dengan Suami, Ibu Bekerja Harus Tahu Nih!

Nah Beauty, itu tadi kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan wanita kala rindu kian menghadang. Kalau kamu sering ngelakuin apa nih Beauty?