Menu

Rezky Aditya Bakal Jalani Tes DNA dengan Penuhi Syarat Khusus, Wenny Ariani Kebingungan

27 Desember 2021 15:40 WIB
Rezky Aditya Bakal Jalani Tes DNA dengan Penuhi Syarat Khusus, Wenny Ariani Kebingungan

Wenny Ariani dan Kekey, Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Perseteruan yang terjadi antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani terkait status anak masih terus bergulir. Setelah terus disudutkan berbagai pihak untuk melakukan tes DNA, akhirnya Rezky Aditya bakal memenuhi keinginan tersebut tetapi dengan syarat khusus.

Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan menyebutkan bahwa pihak Rezky Aditya telah setuju akan melakukan tes DNA, namun suami Citra Kirana itu malah mengajukan syarat khusus yang bikin pihak Wenny kebingungan. 

Rezky Aditya ternyata sempat mengajukan syarat khusus akan melakukan tes DNA jika tak ada gugatan atau laporan. Sayangnya, Rezky Aditya mendadak plin plan, saat pihak Wenny sudah meminta menyelesaikan dengan kekeluargaan dan menyetujui syarat yang diberikan pria tersebut justru malah menolak.

"Ada info yang mengatakan bahwa, terlapor ini mau melakukan tes DNA, di luar permasalahan ini semua," kata pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, di Polres Jakarta Selatan pada detikCom. 

"Sebelum banyak orang yang tahu, saya sudah minta, ayo kita lakukan tes DNA secara kekeluargaan. Itu kita sudah minta, tetapi tidak mau (Rezky). Jadi malah dari kita bingung." sambungnya.