Menu

Mertua Vanessa Angel Tanggapi Permohonan Doddy Soedrajat yang Ditolak Pengadilan, Merasa Menang?

28 Desember 2021 09:30 WIB
Mertua Vanessa Angel Tanggapi Permohonan Doddy Soedrajat yang Ditolak Pengadilan, Merasa Menang?

Faisal dan Doddy bersama Gala (Instagram.com/dodysoedrajat_1&h_faisal__69)

HerStory, Depok —

Mertua Vanessa Angel, Faisal menanggapi ditolaknya permohonan Doddy Soedrajat atas hak wali Gala Sky Andriansyah dan penetapan ahli waris Vanessa Angel oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Menurutnya keputusan itu sudah tepat. 

"Ya gimana saya mau menanggapinya, kalau menurut saya memang sudah pas itu," kata Haji Faisal, ditemui di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/12).

Pernyataan ayah Bibi Andriansyah itu mengacu pada gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Faisal tak berkomentar banyak terkait ditolaknya permohonan Doddy. "Karena kan memang lagi berjalan juga di Pengadilan Jakarta Barat," tuturnya. 

Sebelumnya, permohonan Doddy Soedrajat atas perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah dan penetapan ahli waris putrinya, Vanessa Angel ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Majelis hakim telah memutuskan secara e-litigasi terhitung sejak hari ini, Senin (27/12/2021). 

Hal itu diungkap oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat di kantornya pada awak media. "Kami sampaikan bahwa perkara permohonan yang diajukan oleh Doddy Sudrajat dalam perkara perwalian anak atas nama Gala Sky Andriansyah dan perkara penetapan ahli waris dari Vanessa Adzania tadi sudah disidangkan secara elitigasi," kata Jajat Sudrajat. 

"Jadi para pihak tidak hadir, majelis telah membacakan putusan sebagaimana yang kami sampaikan pada minggu lalu, perkara perwalian anak serta penetapan ahli waris keduanya dinyatakan tidak diterima," ujar Jajat. 

Doddy Soedrajat sebelumnya mendaftarkan permohonan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Ayah Vanessa Angel itu mendaftarkannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.