Menu

Beradegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Ngaku Sudah Izin ke Chicco Jerikho

29 Desember 2021 11:00 WIB
Beradegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Ngaku Sudah Izin ke Chicco Jerikho

Angga Yunanda dan Putri Marino dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Angga Yunanda dan Putri Marino siap menyapa para penonton lewat film yang berjudul Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga yang akan tayang 6 Januari 2022.

Dalam film tersebut, Angga Yunanda berperan sebagai Raja yang dituntut harus beradegan cukup intim dengan Putri Marino yang berperan sebagai Asia.

Angga Yunanda mengaku cukup berat saat memerankan adegan bersama Putri Marino. Pasalnya, ada adegan berdansa berdua yang koreografinya cukup sulit. Ada juga gerakan yang  mengharuskan Angga Yunanda "menggendong" Putri marino.

"Mesra-mesraan sambil ngedance itu cukup pressure buat aku. Terrnyata itu justru yang membuat bondingnya sama Putri jadi lebih baik dan cepat. Itu prosesnya menarik sih buat aku," ujar Angga Yunanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Selasa (28/12/2021).

Bagi Angga, film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga ini cukup berat. Namun, dirinya tetap bersyukur karena ia banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman baru.

"Ini adalah salah satu film yang sangat berat untukku. Banyak belajar di sini dan aku banyak dappat hal-hal baru," kata Angga.

Baca Juga: Bersama dengan Cinta Laura dan Putri Marino, L’Oréal Paris Suarakan Inklusivitas di Cannes Film Festival 2024!

Baca Juga: Alamak! Dicap Kelewat Berani, Posisi Tangan Angga Yunanda saat Peluk Shenina Cinnamon Jadi Sorotan! Sudah Lihat?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan