Menu

Seru nih! TikTok Akan Meluncurkan Fitur Baru untuk Mengisi Kegiatan Kamu Selama di Rumah

Virgilery Levana
19 Juni 2020 12:20 WIB
Seru nih! TikTok Akan Meluncurkan Fitur Baru untuk Mengisi Kegiatan Kamu Selama di Rumah

Ilustrasi logo TikTok.(Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hallo, Beauty! Siapa sih yang enggak kenal dengan salah satu apikasi interaktif di Indonesia yang bernama TikTok? Ada kabar baru lho dari TikTok untuk kamu para penggunanya! TikTok akan segera meluncurkan fitur baru yang sengaja dibuat untuk mengisi kegiatan kamu selama di rumah, biar kamu bisa terus aktif di masa pandemik ini.

Kira-kira fitur apa sih yang akan diluncurkan oleh TikTok untuk kita? Akan lebih seru nggak ya? Yuk kita cari tau!

Menurut Jessica Gautama Senior Marketing Manager TikTok Indonesia mengatakan kalau menurut data yang ada selama masa pandemik ini konsumsi terhadap video meningkat hingga 54% masyarakat Indonesia juga banyak yang mulai beralih untuk bermain TikTok.

Baca Juga: 5 Fakta Sara Fajira, Penyanyi Cantik di Lagu 'Lathi' Weird Genius yang Viral di TikTok

“Semakin banyak juga target audience mulai dari traveler sampai yang milenial semua ada di TikTok jadi ini juga yang menjadi alasan kenapa kita akhirnya merencanakan #TikTokTreats yang launching pada hari ini,” jelas Jessica pada Webinar Brifieng Media (19/06/2020).

Selanjutnya, Jessica juga menjelaskan bahwa alasan dibuatnya fitur baru ini sebagai bentuk apresiasi TikTok kepada para penggunanya. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik di TikTok Indonesia berupa point yang bisa ditukarkan.

“#TikTokTreats adalah salah satu bentuk apresiasi TikTok kepada seluruh pengguna TikTok Indonesia. Jadi, di #TikTokTreats ada visi misi menarik yang bisa digunakan oleh pengguna TikTok kemudian visi misi tersebut nantinya mereka bisa mendapatkan point. Dan dari point-point tersebut bisa ditukarkan berbagai hadiah yang tentunya aktraktif banget untuk pengguna,” Lanjutnya.

Berikut adalah jumlah poin yang bisa didapatkan:

  1. Undang teman ke TikTok, 1000 points
  2. Bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, 200 point
  3. Tonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, 200 point dan
  4. Check in setiap hari di halaman #TikTokTreats, dapatkan 100 point

Poin-poin yang terkumpuul bisa ditukarkan dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari berbagai brand mitra seperti Garuda Food, EVOS, MPL, Tokpedia, Kintakun, AnterAja, GoPay, KlikFilm, Kopiyor, OTW, PickUp, Gofyber, Gery Salut dan Indosat Ooredoo. 

Acara TikTok Treats ini akan berlangsung dari 19 Juni hingga 5 Juli 2020 dengan menjalin kerja sama bersama 13 brandpartner lokal Indonesia sebagai pendukung fitur #TikTokTreats.

Baca Juga: Keasyikan Main TikTok, Inul Daratista Tumpahkan Satu Mangkok Mie ke Muka Suami, Bikin Ngakak!

Jessica juga menyampaikan harapannya mengenai diluncurkannya #TikTokTreats ini agar bisa menjadi sebuah wadah untuk para brandpartner untuk menemukan target audience dan dari audience sendiri bisa memilih brand-brand lokal Indonesia yang terbaik.

Ayo, Beauty buat kamu yang belum bermain TikTok segera mengunduh ya, siapa tau bisa mendapatkan hadiah menarik dari TikTok Indonesia!

Share Artikel: