Pernikahan menjadi impian yang paling dinantikan oleh siapapun, termasuk kamu Beauty. Pernah enggak sih terbesit dalam benakmu, 'kapan ya aku nikah?' 'siapa ya yang jadi suamiku nanti?' 'usia berapa ya kira-kira aku bakal nikah?' Mungkin hal-hal seperti itu pernah terlintas dalam pikiranmu Beauty?

Namanya jodoh sudah menjadi takdir Tuhan. Mau di usia berapa pun , kalau memang sudah takdirnya pasti kamu akan menikah dengan dia yang menjadi pilihan terbaikmu di waktu yang tepat. Di saat kamu sudah siap secara fisik, emosional, bahkan finansial untuk berani mengambil langkah ke jenjang pernikahan.

Tapi, tahu enggak sih Beauty, kalau ternyata usia yang tepat untuk menikah bisa dilihat berdasarkan zodiak lho! Percaya atau enggak, berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman  The Wedding Brigade:

Aries (21 Maret-19 April)

Aries dikenal sebagai pribadi yang berkemauan keras dan spontan. Ia ingin melakukan segalanya secepat mungkin, termasuk kapan ia harus menikah. Idealnya, mungkin buat Beauty dengan zodiak Aries kamu akan menikah antara usia 22 sampai dengan 27 tahun. Hayo, sudah siap?

Taurus (20 April-20 Mei)

Kamu itu percaya pada romansa tetapi enggak terburu-buru saat mengambil komitmen. Kamu meluangkan banyak waktu untuk lebih mengenal seseorang sebelum kemudian menetap di hatinya. Kalau usiamu masih sekitar 20 tahuan, ini waktu yang tepat untuk kamu memikirkan baik-baik dan mulai mempersiapkannya sedini mungkin. Karena di usia 30 tahun, idealnya kamu akan menikah.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Wah buat Beauty dengan zodiak Cancer, kayaknya buru-buru deh buat menyiapkan pesta pernikahanmu. Karena di awal usia dua puluhan, menjadi usia ideal kamu untuk menikah. Kamu enggak suka berlama-lama menjalin hubungan tanpa komitmen penuh, maka dari itu ide pernikahan jadi pilihan terbaik buat kamu mempertahankan hubunganmu itu.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo itu dikenal sebagai zodiak yang pemilih abis! Kamu berani berkomitmen kalau sudah benar-benar menemukan pilihan yang sesuai denganmu. Usia idealmu untuk menikah adalah ketika kamu telah menemukan 'satu' (idamanmu), kalau enggak, kamu harus menunggu sampai usia 30 tahun.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Si perfeksionis ini, punya usia ideal untuk menikah antara 25 hingga 27 tahun. Di cap sebagai zodiak yang perfeksionis, baik dalam pekerjaan maupun hubungan, kamu mampu menyeimbangkan keduanya dengan baik.

Libra (23 September-22 Oktober)

Hei Libra! Kamu memang mendamba-dambakan konsep pernikahan yang membuatmu terpesona. Tapi, ada baiknya jangan buru-buru ya! Cari pasangan yang benar-benar sesuai dengan kriteriamu. Kamu bisa menikah kapan saja di antara usia 25-30.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak yang satu ini dikenal memiliki sifat yang cukup posesif, karena masalah kepercayaan kadang membuatmu mengambil keputusan yang salah. Luangkan waktu dan jalin hubungan yang sehat sebelum kamu memutuskan untuk menikah dengannya. Enggak ada usia ideal kalau kamu sudah menemukan yang tepat, atau tunggu sampai usia 30 tahun ya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kalau kamu sepertinya usia ideal untuk menikah setelah 30 tahun deh. Kamu itu masih ingin bebas dan belum siap terikat dengan komitmen yang besar, termasuk kalau harus menikah di waktu terdekat.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn kemungkinan besar akan menikah dini lho! Ya, kamu akan menikah di antara 20-25 tahun. Soal pekerjaan dan rumah? Kamu jago menyeimbangkannya. Kamu hanya tinggal menentukan mana prioritas yang kamu tetapkan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Kamu mencintai kebebasan lebih dari apa pun. Kamu akan menemukan pasangan dengan sudut pandang yang sama. Kamu dapat menikah kapan saja, atau tunggu di akhir 30-an.

Pisces (19 februari-20 Maret)

Kamu emang punya keinginan untuk menikah di pertengahan 20-an. Baiknya, kamu fokus dulu mencari pasangan yang tepat dan bukan usia menikah.

Nah Beauty, kira-kira kamu menikah di usia berapa Beauty?