Lagi masa pandemik seperti ini membuat kita sulit untuk kemana-mana dengan aman ya, Beauty. Apalagi untuk sekedar mempercantik diri sendiri. Tapi, kerennya di Miami, Florida ada salah satu dokter yang sengaja membuka praktek botox secara drive thru lho!

Ingin tau gimana dokter tersebut mendapat ide untuk botox secara drive thru? Baca rangkuman (19/06/2020) yang sudah HerStory buat untuk kamu!

Dokter Michael Salzhauer membuka klinik botox di garasi rumahnya. Ide ini dia dapatkan pertama kali ketika sedang duduk di dalam mobil untuk mengantre pemeriksaan drive thru tes antibodi.

Beliau mengatakan kalau bagian-bagian yang akan diberi tindakan adalah bagian-bagian yang tidak ditutupi oleh masker. Jadi, dia menjamin keamanan dan kesehatan pasiennya selama perawatan.

Untuk perawatan ini sendiri, harga yang dipasang oleh Michael sejumlah 600 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp8,3 juta rupiah dengan mendaftarkan diri secara online.

Michael juga mengaku kalau banyak pasiennya yang merasa senang dengan idenya yang kreatif tersebut karena bisa memudahkan mereka dalam mendapatkan perawatan tanpa harus takut tertular virus covid-19.

Pada 18 Maret Gubernur Ros DeSantis sempat memberikan perintah untuk menghentikan segala jenis kegiatan medis yang dianggap tidak penting, namun akhirnya Gubernur DeSantis mulai melonggarkan peraturannya tersebut.

Sekarang, rumah sakit khusus kecantikan di Miami, Florida sudah bisa memulai kegiatan mereka kembali namun tetap memperhatikan kesehatan para pasien mereka.

Wah, kalau di Indonesia juga ada, kira-kira kalian mau coba nggak, Beauty?