Menu

Mantap! 5 Trik Bercinta Agar Ranjang Makin Hangat, Ughh

30 Desember 2021 21:30 WIB
Mantap! 5 Trik Bercinta Agar Ranjang Makin Hangat, Ughh

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Ada kalanya merasa berdebar dan gugup ketika ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan. Padahal, kalian sudah sering bertemu setiap hari dan sudah sering tidur bersama.

Momen panas itu kerap dirasakan pada saat awal pernikahan. Bagaimana soal urusan ranjang jika kalian sudah menikah lama? Kamu tentu akan bosan dengan menu yang itu-itu saja. Ya, seks juga begitu.

Dikutp dari laman Daily Mail, berikuttips dan trik ini agar kamu nggak bosan di ranjang. Apa saja caranya?

Malam khusus

Siapkan malam khusus. Seks butuh suasana rileks. Maka tak berlebihan jika kamu menyiapkan satu malam khusus bercinta. Malam itu tak harus diagendakan, asal kamu tak mendapatkan gangguan. Malam itu adalah malam eksplorasi. Kalau bisa, tanpa hubungan badan. Malam dimana kamu bisa mengenali lebih dalam suamimu ataupun istrimu.

Bantu naluri seks wanita

Kamu, pria, janganlah pernah egois. Perempuan memang sulit dibangkitkan libidonya. Mereka butuh bantuan. Tanyakan tentang perasaannya, tanya apa yang perlu dibantu. Cintai dan perhatikan dia.

Lakukan seks tanpa rencana

Seks kilat, tanpa rencana dan mendadak juga menyenangkan. Justru dengan seks yang terencana akan menjebak dan mengatur banyak hal. Bagaimana pun seks juga menyangkut hati dan kesadaran sebagai pusatnya. Hati dan pikiran terkadang memang sulit diatur. Lakukan saja, tak usah berencana yang panjang lebar.

Berkomunikasilah

Sepakatilah berdua. Kalian bisa berdiskusi. Kamu harus membuka diskusi terbuka dengan pasangan tentang apa yang disukai dan apa yang tidak disukai. Bicaralah tentang ketakutan dan kegembiraannya. Cobalah diskusikan bagaimana cara menyentuh yang disukai dan target yang hendak diinginkan. Uuh!

Ups, pria juga butuh perhatian

Satu yang perlu wanita tahu, pria itu manja. Untuk mengikatnya, sentuh dia. Menarilah dengannya. Katakan bahwa kamu memang mencintainya. Tapi, kamu sebagai perempuan, kamu juga harus menunjukkan kecantikanmu. Luapkan sensualitasmu di depan suami, dan jangan lupa eksplorasi feminisme dalam kehidupanmu untuk suami kamu.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya