Menu

Maria Vania Ngaku Bisa 'Main' 3 Kali Sehari, Dokter Boyke Beri Wejangan, Menyimpang?

31 Desember 2021 07:10 WIB
Maria Vania Ngaku Bisa 'Main' 3 Kali Sehari, Dokter Boyke Beri Wejangan, Menyimpang?

Maria Vania (Instagram/maria_vaniaa)

HerStory, Depok —

Model cantik Maria Vania terang-terangan kepada Dokter Boyke bahwa suka bercinta sampai tiga kali sehari. Dokter Boyke pun langsung memberikan wejangan berupa tips ampuh urusan ranjang untuk Maria.

Dokter Boyke mengatakan, bermain cinta idealnya dilakukan 3 - 4 kali dalam seminggu. Mendengar hal itu, Maria curhat dia kuat sehari tiga kali. "Aku bisa 2 sampai 3 kali main," kata Maria di kanal YouTube Tonight Show.

Dokter Boyke menjawab bermain cinta 3 kali sehari bukan hal yang menyimpang, asal pasangan juga kuat. Mengetahui Maria senang olahraga, Dokter Boyke bilang pasangan Maria harus suka olahraga.

Pria yang suka olahraga bisa mengimbangi Maria ketika berhubungan di ranjang. "Boleh saja, asalkan pasangan juga kuat. Kalau wanita suka olahraga, prianya juga harus mengimbangi,” tutur Dokter Boyke.

Maria memang dikenal sebagai pecinta olahraga baik outdoor maupun indoor. Momen olahraga itu sering dibagikan Maria di akun Instagram dan YouTube pribadinya.

Baca Juga: Dikenal karena Body Aduhay! Maria Vania Akui Sering Dapat DM-an Foto Vulgar

Baca Juga: Usai Putus dari Bule, Maria Vania: Aku Cari Pria Lokal Saja

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Adeline Kinanti