Menu

Dikenal karena Body Aduhay! Maria Vania Akui Sering Dapat DM-an Foto Vulgar

22 Juni 2020 09:00 WIB
Dikenal karena Body Aduhay! Maria Vania Akui Sering Dapat DM-an Foto Vulgar

Maria Vania (Instagram/maria_vaniaa)

HerStory, Depok —

Maria Vania merupakan salah satu presenter sekaligus model yang memiliki body seksi aduhay dan wajah yang cantik. Tak salah jika Maria menjadi sosok yang menarik perhatian di kala banyak orang. Karena penampilannya itu, Presenter seksi ini sering dirayu dan digoda oleh para pria yang tak dikenal.

Dia pun sempat mengaku pada Sule bahwa dirinya sering dikirimkan foto vulgar dari para warganet di DM-an Instagram. Hal ini diketahui dari video Vlog Sule di YouTube yang diunggah pada hari Sabtu, (20/6/2020) yang bertajuk 'MARIA VANIA PANAS NGOBROL SAMA SULE??'. Maria Vania terpaksa untuk melihat isi DM-annya itu karena dikira itu merupakan tawaran pekerjaan atau endorse-an.

Baca Juga: Secara Gamblang, Inul Daratista Beberkan Honor Manggungnya hingga Ratusan Juta, Warganet Melongo!

"Oh banyak banget. Banyak yang kirimin aku gambar anunya di DM (Instagram), terus aku lihat lagi. Itu banyak banget sih asli. Karena aku kan suka cek random itu takutnya ada kerjaan, kan. Aku cek DM ini gambar apaan nih, pas aku lihat, wadaw!" ucap Maria.

Bahkan, pria-pria itu dianggap sangat pede karena mengirimkan alat reproduksinya dan menyebutkan nama aslinya. Hal ini tentu bikin Maria Vania geleng-geleng kepala melihat kelakuan mereka.

"Ada nama-namanya dan dia pede saja. Pas aku lihat sih biasa-biasa saja. Buset bangga bener ya," lanjutnya.

Baca Juga: Putrinya Alami Demam dan Kejang hingga Dirawat 6 Hari di RS, Yasmine Wildblood Ketakutan!

Namun, Presenter seksi ini pun memilih untuk tak meladeni dan ambil pusing dengan hal-hal itu. Bahkan, Maria tak akan memberikan tindakan tegas jika mereka itu enggak mengusik hidupnya dan keluarganya.

"Aku orangnya super slow banget, yang penting kamu nggak ganggu keluarga aku, mama papa aku, aku nggak peduli. Kamu mau kirimin foto apa pun kek, kamu mau tulis aku apa, aku nggak peduli'," kata Maria.

"Tapi kalau misalkan dia udah ke orangtua, duh nggak bisa aku. Aku santai sih. Karena kan orang bebas bersuara gitu lho menurutku. Yang penting dia nggak ngelecehin aku. Misalkan tiba-tiba nggerawuk gitu kan, langsung pegang. Nah itu aku marah," sambungnya

Baca Juga: Beauty, Ini 3 Makanan Bikin Dada Montok Seperti Maria Vania, Mau?

Baca Juga: Bukan Maria Vania, Billy Syahputra Nekat Video Call ,Wanita Pemersatu Bangsa' Ini saat Mandi: Kan Penasaran...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Suci Risanti Rahmadania