Menu

Disinggung Soal Trauma Menikah lagi, Larissa Chou Beri Jawaban Tak Terduga!

Adeline Kinanti
31 Desember 2021 17:50 WIB
Disinggung Soal Trauma Menikah lagi, Larissa Chou Beri Jawaban Tak Terduga!

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

HerStory, Depok —

Larissa Chou baru-baru ini membuka pertanyaan dengan followersnya di Instagram. Salah satu pertanyaan yang juga datang kepada Larissa adalah perihal kehidupan asmara. Seorang netizen rupanya meminta saran dari mantan istri Alvin Faiz ini agar tak merasa takut untuk membuka hati dan menikah lagi.

Ci gimana biar ga takut nikah lagi? Jujurly setelah pisah, aku jadi takut untuk nikah lagi,” curhat netter tersebut.

Larissa Chou memiliki jawabannya tersendiri. Larissa sendiri mengaku jika dirinya buka merasa takut untuk menikah lagi. “Bukan takut tapi lebih ke, aku nya lebih selektif lagi dalam memilih pasangan,” jawab Larissa Chou.

Larissa tak memungkiri jika saat ini caranya dalam menilai laki-laki mengalami perubahan. Tak hanya itu, perbedaan juga ia rasakan terkait sudut pandang tentang sebuah pernikahan yang kini menjadi lebih matang setelah belajar dari pengalaman.

Penilaian terhadap laki2 pun jadi berbeda. Sudut pandang melihat pernikahan juga jadi lebih luas dan matang karena belajar dari pengalaman,” ungkapnya.

Jawaban itu pun kembali digaris bawahinya. Alih-alih merasa takut untuk menikah lagi, ibu satu anak ini lebih takut jika harus mengalami kegagalan kedua kalinya.

Takut menikahnya tidak, tapi takut gagal. Tapi takut gagal, dan mengalami hal yang sama lagi,” sambung Larissa. "Makannya untuk tidak takut dan bisa lebih bijak dalam menyikapi rasa trauma, point pertama yang aku tulis,, itu penting banget,” pungkasnya.

Share Artikel: