Zaman sekarang, perawatan kecantikan kulit menjadi hal yang sangat dicari oleh para wanita. Lingkungan saat ini sudah tak bisa diajak berteman lagi. Pasalnya, berbagai macam hal dari lingkungan mampu memberikan dampat negatif untuk kulit wajah, salah satunya polusi udara yang kotor. Enggak hanya faktor lingkungan saja, namun paparan eksternal maupun internal mampu memberikan efek buruk pada kulit, seperti sinar matahari bisa bikin kulit gosong.

Oleh karena itu, klinik kecantikan saat ini enggak menawarkan hal-hal yang sifatnya estetis, namun juga mampu memberikan efek penting dalam kesehatan kulit. Nah, jika kamu kesulitan menentukan klinik kecantikan mana yang bagus, kamu bisa nih gunakan tiga tempat rekomendasi ala HerStory sebagai pilihan klinik kecantikan. Dijamin mulus, Beauty!

Ms Glow

Klinik Ms Glow Aesthetic Clinic ini memiliki fasilitas yang lengkap dan teknologi yang canggih untuk perawatan lho. Klinik kecantikan ini sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia yang menawarkan perawatan lengkap, aman, dan juga memiliki varian harga yang berbeda-beda.

Baca Juga: Mau Flek Hitam dan Bekas Jerawat Tersamarkan? 5 Rekomendasi BB Cream di Bawah Rp50 Ribu Ini Jawabannya!

Baca Juga: Bener Nggak sih Krim Hidrokortison Mampu Mengatasi Masalah Jerawat?

Untuk segi harga, klinik Ms Glow ini termasuk enggak menguras dompet kamu terlalu banyak alias terjangkau. Selain itu, fasilitasnya juga sangat berkelas, seperti laser dan hifu. 

Zap

Nah, kalau yang ini sudah tak usah diragukan lagi. Pasalnya, Zap merupakan salah satu klinik pilihan banyak artis untuk melakukan perawatan. Klinik kecantikan ini juga sangat komplet dalam menyediakan treatmen.

Mulai dari hair removal hingga perawatan wajah lainnya. Klinik Zap sudah hampir tersebar diseluruh Indonesia lho. Hasilnya sangat puas dan menjanjikan banget deh!

Dermaster

Kalau klinik Dermaster Indonesia ini paling unggul dalam membuat contouring wajah atau mentiruskan wajah yang lebih ideal. Soal dokter pada klinik ini sudah tak usah diragukan lagi.

Baca Juga: Sering Facial di Salon Kecantikan? Kenali 3 Bahaya Ini untuk Kulit Kamu!

Dermaster Indonesia didukung oleh tim dokter ahli yang sangat berpengalaman dan profesional. Treatmen yang ditawarkan mulai dari tanam benang, memperbaiki tekstur kulit, sampai program pelangsingan tubuh juga ada lho.

Kira-kira kamu minat yang mana nih, Beauty?