Menu

Usai Putus dari Bule, Maria Vania: Aku Cari Pria Lokal Saja

23 Juni 2020 13:30 WIB
Usai Putus dari Bule, Maria Vania: Aku Cari Pria Lokal Saja

Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

HerStory, Jakarta —

Maria Vania merupakan salah satu publik figur yang menarik perhatian. Memiliki tubuh yang seksi, Maria jadi dambaan banyak pria. Meski begitu, ia masih terlihat betah menjomblo usai putus dari mantan kekasihnya yang berasal dari luar Indonesia.

Sempat jalani hubungan dengan bule, kini wanita 29 tahun itu ingin memiliki pasangan asli orang Indonesia atau 'lokal' yang setia. Hal tersebut diungkapkannya saat berbincang dengan komedian Sule di YouTube.

"Aku mah cari yang lokal saja. Terus yang kedua aku ingin yang setia karena aku orangnya enggak suka banget yang di setiap tikungan ada, cukup aku saja," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan mengapa ingin memiliki pasangan yang setia, pasalnya Maria sendiri mengaku dirinya akan jadi 'budak cinta' atau bucin. Saat sudah jalani hubungan percintaan, ia bahkan bisa memberikan apapun yang diminta oleh pasangan.

"Setialah. Kalau aku sudah cinta banget, aku bakal bucin, bakal kasih 110 persen buat kamu. Kamu mau apa? Aku kasih," sambungnya.

Enggak hanya laki-laki lokal yang setia, Maria pun ingin memiliki pasangan yang humori dibanding memiliki paras yang tampan karena itu membosankan.

"Aku lebih suka cowok yang menarik ketimbang ganteng. Yang ganteng bosan," katanya.

Baca Juga: Dikenal karena Body Aduhay! Maria Vania Akui Sering Dapat DM-an Foto Vulgar

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Maria Vania, Presenter Cantik Nan Seksi Idolanya Kaum Adam, 'Perempuan Pemersatu Bangsa' Katanya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana