Menu

Kabar Bahagia! Pemilik 2 Golongan Darah Ini Lebih Panjang Umur daripada yang Lain, Ternyata Gegara Hal Ini

05 Januari 2022 15:00 WIB
Kabar Bahagia! Pemilik 2 Golongan Darah Ini Lebih Panjang Umur daripada yang Lain, Ternyata Gegara Hal Ini

Ilustrasi golongan darah. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika memiliki tubuh yang sehat, tentu beranggapan akan memiliki umur yang panjang. Namun, ternyata panjang umur seseorang bisa dilihat berdasarkan golongan darah lho.

Golongan darah bisa mengindikasikan kesehatan seseorang. Pasalnya darah menjadi salah satu aspek penting yang harus dijaga untuk memiliki tubuh yang sehat.

Biar gak penasaran lagi, yuk ketahui berikut ini beberapa golongan darah yang diketahui memiliki umur yang lebih panjang dibandingkan golongan darah lain seperti dikutip dari berbagai sumber (5/1/2022):

Golongan Darah O

Sudah jadi rahasia umum bahwa golongan darah O paling 'kebal' dari berbagai jenis penyakit. Memang golongan darah O dikenal memiliki imunitas tubuh yang maksimal sehingga jarang untuk jatuh sakit.

Dengan begitu, pemilik golongan darah O juga dipercaya akan berumur panjang dibandingkan golongan darah lain. Bukan cuma imunitas yang kuat, ternyata golongan darah O juga gak memiliki masalah dalam sistem pencernaan apabila soal kesehatan mental.

Golongan darah B

Selain golongan darah O, ternyata orang dengan golongan darah B juga diklaim akan memiliki umur yang panjang. Alasannya pun mirip, yakni karena memiliki imunitas tubuh yang kuat setelah golongan darah O. Meski begitu, golongan darah B juga harus hati-hati dengan makanan tertentu karena bisa membuat alergi an menggangu metabolisme.

Nah, diantara dua golongan darah tersebut. Apakah kamu termasuk?

Baca Juga: Wanita Golongan Darah O Dikenal Paling Sabar? Intip Tipe Berkencan Sesuai Golongan Darahmu!

Baca Juga: Super Jujur, Ini Urutan Golongan Darah yang Paling Enggak Bisa Disuruh Bohong

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.