Menu

Jangan Minder! Ukuran Alat Vital Gak Selalu Penting Lho Dalam Hubungan Seks, Ini Alasannya

05 Januari 2022 19:20 WIB
Jangan Minder! Ukuran Alat Vital Gak Selalu Penting Lho Dalam Hubungan Seks, Ini Alasannya

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Pixabay/Pexels)

HerStory, Bekasi —

Banyak orang yang menganggap semakin besar alat vital maka semakin puas dan baik dalam aktivitas ranjang. Namun, sebuah penelitian menunjukkan bahwa itu sama sekali nggak demikian. 

Itu semua hanya rumor yang beredar semata. Otak adalah organ seks yang paling aktif karena semuanya tergantung pada apa yang yakini dan bayangkan. Oleh sebab itu, kamu gak perlu minder jika merasa alat vital kamu kecil. 

Dilansir dari Times of India, berikut ini alasan bahwa ukuran alat vital gak selalu penting dalam hubungan seks. 

Kamu gak perlu takut

Terkadang perempuan takut dengan ukuran karena itu adalah sesuatu yang masuk ke tubuh, yang kecil menenangkan kekhawatiran itu dan Anda juga bisa menikmati kehidupan seks. Tidak ada rasa sakit yang membakar, jadi santai dan nikmatilah!

Mereka lebih baik di ranjang

Mendapatkan orgasme sedikit sulit bagi kebanyakan perempuan, terlepas dari ukuran. Kualitas seks yang penting. Ada banyak posisi seks di luar sana untuk semua dan bagaimana pria dengan yang lebih kecil lebih baik?

Mereka merasa bahwa ukuran mereka tidak cukup sehingga mereka tahu dan mencoba berbagai cara untuk memberi Anda kesenangan yang dapat mereka andalkan dengan mudah dan oleh karena itu, mereka berusaha lebih keras untuk menjadi kekasih yang luar biasa.

Mengakomodasi miss v kecil

Bukan hanya untuk pria, bahkan perempuan pun bermasalah dengan ukuran tubuhnya sendiri. Jika mereka memiliki miss v kecil, pengalaman bagi mereka dengan penis besar dapat menyiksa dan menyakitkan dan juga menakutkan untuk memulai. Jadi seorang pria kecil menjadi ksatria berbaju zirah di sini. Mereka membantu Anda dengan seks bebas rasa sakit dan baik dengan banyak foreplay.

Berhentilah percaya pada apa pun sampai Anda mengalaminya. Jika Anda mengejek siapa pun dengan ukuran kecil, itu tidak adil dan itu menghancurkan ego pria seumur hidup!

Lihatlah cara lain jika Anda tidak senang dengan perebutan, cobalah seks oral, bereksperimen dengan posisi dan kami orang India diberkati dengan KamaSutra jadi catat. Anda akan kagum bagaimana itu mengubah seluruh skenario pembuatan cinta untuk Anda.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya