Menu

Sentil Doddy Soedrajat Usai Dituntut Minta Maaf, Fuji: Daripada Ngomong Mulu Mending Diem!

06 Januari 2022 08:15 WIB
Sentil Doddy Soedrajat Usai Dituntut Minta Maaf, Fuji: Daripada Ngomong Mulu Mending Diem!

Kolase foto Fuji dan Doddy Soedrajat. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Di tengah polemik yang terjadi di antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang belum kunjung mereda, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali membuat kegaduhan. 

Doddy tak terima terus dihujani cibiran dan makian soal rumor terima uang asuransi sebesar Rp500 juta. Nama adik Bibi Ardiansyah, Fuji pun terseret dan dituntut untuk menyatakan permintaan maaf ke hadapan publik selama 3x24 jam. 

Fuji pun seolah menanggapi permintaan Doddy tersebut dengan mengunggah sebuah video ke akun tiktoknya. Dalam video tersebut, Fuji dan sang kakak Fadly tampak menyindir sesorang untuk tidak banyak berbicara dan lebih baik diam, terlebih jika orang tersebut mengusik keluarganya. 

"Daripada ngomong mulu, mending diem," ungkap Fuji sambil memamerkan pose tengilnya bersama Fadly, Rabu (5/1).

Adik bontot Bibi Ardiansyah itu pun turut menulis caption di video tersebut dengan kalimat yang mengejek. "TBL (takut banget loh)," katanya.

Tak hanya itu, Fuji juga kembali mengunggah satu video lagi yang menunjukkan ekspresi menjulurkan lidah seakan tak peduli dengan permintaan Doddy Soedrajat. "Gapeduli," tulis Fuji singkat.