Menu

Disinggung Doddy Soedrajat Tak Kantongi Izin Penggalangan Dana, Marissya Icha Siap Beberkan Bukti ke Kemensos

06 Januari 2022 09:40 WIB
Disinggung Doddy Soedrajat Tak Kantongi Izin Penggalangan Dana, Marissya Icha Siap Beberkan Bukti ke Kemensos

Marissya Icha, Doddy Soedrajat dan Gala Sky (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Baru-Baru ini ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat melaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya dan Kementerian Sosial terkait dengan donasi rumah untuk Gala Sky yang diduga tak memiliki izin resmi. 

Lewat kuasa hukumnya Ahmad Ramzy, dirinya membenarkan jika kliennya memang sudah mendapatkan panggilan dari Kementerian Sosial terkait dengan penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky. Rencananya Marissya Icha akan memenuhi panggilan instansi tersebut pada Selasa, (11/1/2022) mendatang. 

"Kami sudah terima panggilanya dan klien saya posisi lagi di Bali. Kami akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11 Januari 2022," kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Ramzy menegaskan panggilan tersebut bersifat klarifikasi semata. Ia belum bisa membeberkan perihal izin penggalangan donasi yang digagas Marissya Icha lantaran akan dibahas bersama instansi terkait.

"Jadi kami sifatnya klarifikasi ke sana nanti izin atau tidak ada izin itu nanti kami sampaikan di Kementerian Sosial," ujar Ramzy.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.