Menu

Permasalahkan Donasi Rumah Gala Sky, Doddy Soedrajat Ketakuan Bakal Ganggu Stabilitas Negara, Netter: Iya Mau Beli Rudal

06 Januari 2022 10:30 WIB
Permasalahkan Donasi Rumah Gala Sky, Doddy Soedrajat Ketakuan Bakal Ganggu Stabilitas Negara, Netter: Iya Mau Beli Rudal

Puput Soedrajat dan Doddy Soedrajat bersama Gala Sky. (Instagram/puputsoedrajat)

HerStory, Bogor —

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali menjadi perbincangan banyak orang. Kali ini Doddy koar-koar meributkan soal donasi rumah untuk Gala Sky, dirinya merasa ketakutan uang hasil donasi tersebut dipergunakan untuk barang haram hingga bisa menganggu stabilitas negara.

Oleh karena itu, Doddy Soedrajat meminta hasil dari uang penggalangan donasi tersebut diserahkan kepada negara karena belum memiliki izin yang resmi. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen. Cuplikan pernyataan Djamaludin lantas viral di media sosial TikTok dan Instagram.

"Karena dikhawatirkan jangan sampai dari donasi ini, ya kita enggak tahu ya, kita enggak menuduh siapapun. Tapi bisa saja kemudian dari donasi ini bisa disalahgunakan untuk hal-hal yang pada intinya nanti akan menimbulkan masalah baru," kata Djamaludin Koedoeboen, Selasa (4/1/2022).

Dalam pernyataannya, Djamaludin mencontohkan sejumlah masalah yang bisa terjadi dari uang hasil donasi untuk membeli rumah Gala. Ia menyebut uang itu bisa disalahgunakan untuk membeli barang haram sampai mengganggu stabilitas dan keamanan negara.

"Misalnya untuk membeli barang haram ataukah membiayai sebuah gerakan-gerakan yang pada akhirnya bisa menganggu stabilitas dan keamanan negara," ungkap Djamaludin.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.