Menu

Makin Ngawur, Doddy Soedrajat Suruh Fuji-Fadly Minta Maaf, Netizen Justru Nyinyir: ke Pihak Asuransi

06 Januari 2022 10:35 WIB
Makin Ngawur, Doddy Soedrajat Suruh Fuji-Fadly Minta Maaf, Netizen Justru Nyinyir: ke Pihak Asuransi

Fuji dan Gala Sky, Doddy Soedrajat dan Vanessa Angel (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Setelah gagal melaporkan Marissya Icha ke pihak yang berwajib atas donasi yang digalangnya untuk rumah Gala. Doddy Soedrajat kembali berulah, kali ini melibatkan Fuji dan Fadly.

Doddy Soedrajat lewat pengacaranya menuntut Fuji dan Fadly atas ujaran kebencian yang datang kepada keluarga Doddy Soedrajat. Hujatan itu berkaitan dengan uang Asuransi Vanessa Angel yang diklaim oleh Doddy Soedrajat itu belum diterima.

“Masyarakat juga perlu tahu, pihak Pak Doddy selalu dihujat, selalu, dibully, selalu dicemarkan dengan kata-kata bahasa yang tidak baik, tidak pantas seolah-olah beliau sudah menerima uang 500 juta,” ujar Djamaludin Koedoeboen melansir dari akun Instagram @lambegossip, Rabu (05/01/22).

Pengacara Doddy pun bahkan mengungkapkan keinginan Doddy Sudrajat agar pihak yang sudah mencibirnya minta maaf di hadapan publik, “...dan mau memberikan semacam warning kepada pihak-pihak yang menuduh, atau melakukan tudingan itu agar kiranya kesempatan baik ini, kami memberikan kesempatan 3x24 jam agar yang bersangkutan minta maaf kepada publik” 

Dari pernyataan tersebut memang pihak pengacara Doddy Soedrajat tidak menyebutkan nama Fuji dan Fadly, namun netizen percaya jika pihak yang disebut it adalah Fuji dan kakaknya.

Namun, karena permintaan Doddy yang tak masuk akal itu karena menyalahkan Fuji dan Fadly atas asuransi Vanessa Angel yang tak kunjung cari. Netizen meminta Doddy untuk menghubungi pihak asuransinya saja bukan menyalahkan Fuji dan Fadly.

Urus ke asuransinya lah,” tulis seorang netizen

Lohh kok yg minta maaf Fuji yah prudential nya lah pea,” sahut netizen yang lainnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)