Menu

Kini Malah Curigai Kakak Laura Anna Suka dengan Anaknya, Ibu Gaga Muhammad Diamuk Netter: Anak Kau Itu Udah Bunuh Orang!

06 Januari 2022 11:20 WIB
Kini Malah Curigai Kakak Laura Anna Suka dengan Anaknya, Ibu Gaga Muhammad Diamuk Netter: Anak Kau Itu Udah Bunuh Orang!

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah (Suara.com/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, kembali mencuri perhatian publik. Janariyah kembali melontarkan pernyataan yang memantik emosi warganet di sosial media. Di tengah kasus hukum yang menimpa Gaga, Janariyah justru curiga bila kakak Laura Anna, Greta Irene, memendam rasa suka dengan putranya.

Hal tersebut diungkap Janariyah saat hadi di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Mulanyan, Nikita nampak memnacing pertanyaan soal adanya pihak lain yang lebih dulu menyukai Gaga Muhammad, tetapi Gaga memilih menjalin hubungan dengan Laura.

"Apa benar sebelum Gaga pacaran dengan almarhumah Laura, ada pihak lain yang mencintai atau suka dengan Gaga tapi Gaga memilih Laura?" tanya Nikita Mirzani.

Janariyah lantas menyebut jika Irene punya dendam sejak lama kepada Gaga. Saat Nikita bertanya sosok yang menyukai Gaga adalah Irene, Janariyah mengaku tak tahu pasti.

"Kalau itu, ya mungkin iya, mungkin tidak ya. Nggak tahu orang itu siapa ya. Tapi gini, apalagi kalau saya liat dia ada rasa sakit hati gitu lho," pungkas Janariyah.

"Jadi maksud tante, Irene?" tanya Nikita.

Baca Juga: Hidup Bak Tak Ada Penyesalan, Greta Iren Tak Terima Gaga Muhammad Buka Jasa Endorse Usai Dipenjara: Enak Ya Hidupnya!

Baca Juga: Gak Nyangka Gaga Muhammad Keluar Penjara dalam Waktu yang Cepat, Kakak Laura Anna: Aku Tuh Kesel, Tapi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Witri Nasuha