Menu

Menurut Primbon, 10 Tanggal Lahir Ini Bakal Hidup Bergelimang Harta di Tahun 2022! Kamu Termasuk Gak?

06 Januari 2022 21:25 WIB
Menurut Primbon, 10 Tanggal Lahir Ini Bakal Hidup Bergelimang Harta di Tahun 2022! Kamu Termasuk Gak?

Pedagang menunjukkan pecahan uang rupiah kuno di Pasar Baru, Jakarta, Jumat (30/10/2020). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/pras)

HerStory, Jakarta —

Menurut primbon Jawa Hari Lahir Eyang Semar adalah hari yang cukup akurat untuk memprediksi masa depan manusia.

Gak berbeda dengan zodiak maupun shio, primbon juga dipercaya dapat memprediksi rezeki, keberuntungan, kelemahan, dan lain-lain di hari yang akan datang.

Kali ini, menurut primbon ada 10 tanggal lahir yang akan ketiban rezeki dan menjadi kaya di tahun 2022 ini. Penasaran? Yuk lihat disini!

Tanggal 7, 17, 27

Berbeda dengan masa mudanya yang susah di atur, justru sekarang orang yang lahir pada tanggal tersebut akan menjadi lebih dewasa dan matang.

Karena punya intuisi yang tinggi, mereka akan terus bekerja keras untuk mencapai yang mereka inginkan. Juga, mereka yang lahir di tanggal ini tak boleh serakah ya. Karena walaupun akan diprediksi akan mendapatkan banyak rezeki, keserahakan mereka malah nantiya bisa membahayakan lho.

Tanggal 1, 11, 21,31

Karakter pekerja keras, mandiri, dan percaya diri yang dimiliki orang-orang ini membuat mereka cenderung menggunakan logikanya dibanding hati. Dan juga, karena sikapnya yang sangat pekerja keras dan selalu ingin mencapai apa yang mereka inginkan akan membuat segalanya tampak mudah.

Nah, tahun 2022 ini, hal-hal positif akan berpihak pada mereka apalagi ketika usianya sudah matang alias diatas 30 tahun. Rezeki mereka akan lancar dan sukses kedepannya.

Tanggal 8, 18, 28

Mereka yang lahir di tanggal ini adalah orang-orang yang kreatif dan produktif serta sangat pandai berbisnis.

Pemilik tanggal lahir ini akan sukses apabila mereka tetap fokus. Untuk menarik materi di dunia, pemilik tanggal lahir ini harus tetap fokus dan jujur ya!

Nah, itulah 10 tanggal lahir yang di prediksi akan sukses di tahun ini. Gimana? Kamu termasuk gak?