Menu

Sentil Marissya Icha, Muncul Pendemo Tuntut Masalah Eksploitasi Gala, Netizen Beri Sindiran: Ini Demo Apa jadi Girl Band?!

06 Januari 2022 11:16 WIB
Sentil Marissya Icha, Muncul Pendemo Tuntut Masalah Eksploitasi Gala, Netizen Beri Sindiran: Ini Demo Apa jadi Girl Band?!

Vanessa Angel dan Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

HerStory, Depok —

Bak tak ada habisnya masalah antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Baru-baru ini, mendadak muncul aksi protes yang berkaitan dengan anak mendiang Vanessa, Gala Sky. Rupanya muncul aksi protes yang menyerukan agar tak mengeksploitasi Gala.

Aksi protes itu dilakukan oleh sejumlah orang di depan gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Di sana, terlihat para wanita menuntut agar tak ada lagi pihak yang mengeksploitasi Gala.

Para wanita tersebut tampak membawa sejumlah tulisan berisi pesan agar Gala tak dieksploitasi. "#SAVEGALA#STOP EKSPLOITASI ANAK," tulis salah satu poster.

"Mudah-mudahan tersampaikan ke KPAI. Semoga dari KPAI menindaklanjuti untuk stop eksploitasi terhadap anak, yaitu Gala Sky Andriansyah," ujar salah satu wanita.

Tak cuma Gala, ada pun beberapa wanita yang juga menyinggung soal Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel. "Tangkap dan adili penggalang donatur ilegal, Merissa Icha," tulis pesan tersebut.

Baca Juga: Yaampun... Niat Hati Ingin Saingi Fuji Pamer Mobil Mewah, Mayang Anak Doddy Soedrajat Malah Diejek Mirip Sales: Mau Ngakak!

Baca Juga: Kini Diduga Berseteru, Intip Yuk Perjalanan Kedekatan Marissya Icha dengan Keluarga Fuji

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan