Menu

Ibu Gaga Muhammad Gak Terima Laura Anna Disebut Meninggal Akibat Kecelakaan: Dia Meninggal Bukan Karena Kecelakaan!

06 Januari 2022 12:35 WIB
Ibu Gaga Muhammad Gak Terima Laura Anna Disebut Meninggal Akibat Kecelakaan: Dia Meninggal Bukan Karena Kecelakaan!

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram/edlnlaura)

HerStory, Depok —

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, tak setuju apabila meninggalnya Laura Anna dikatakan karena kecelakaan yang membuat mendiang mengalami kelumpuhan. Janariyah juga tak setuju dengan keputusan keluarga Laura yang langsung mengkremasi jenazah.

"Kalo mereka memang yakin kalo dia meninggal karena kecelakaan, sekarang yang menjadi tanda tanya, kok sekarang secepat itu dikremasi, dibuang, ini ada apa?" ujar Janariyah, dalam konten di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu (5/1)

"Sebenernya kalo mereka yakini bahwa Laura meninggal karena kecelakaan, karena lumpuh, jangan langsung dibakar, dikremasi." sambungnya.

"Tinggal dulu, biar kita cek ulang, benar nggak. Kan sudah diawetkan. Ini secepat mungkin langsung dikremasi, besoknya langsung dibuang abunya," tambahnya. "Ini ada apa? Kan gitu. Dihilangkan semuanya. Ya seharusnya kalo dia yakini meninggalnya Laura karena lumpuh, karena kecelakaan, Laura jangan dulu dikremasi."

Nikita Mirzani juga menjelaskan perkara penyakit asam lambung yang diderita Laura Anna. Ibunda Gaga pun yakin apabila meninggalnya Laura disebabkan asam lambung.

"Berarti dia meninggal bukan karena kecelakaan dong. Berarti karena lambung," tegas Janariyah. "Saya juga tanya Gaga, sebenarnya Laura ada riwayat lambung ya? Dia bilang itu sudah lama ada riwayat lambungnya. Udah lama penyakit itu." pungkasnya.