Hubungan yang langgeng itu didasari oleh cinta alias saling sama-sama sayang. Semua orang pasti ingin disayang oleh pasangannya sendiri, terutama wanita. siapa sih yang tak ingin disayang sama pasangannya sendiri? Disayang pasangan pasti membuat kamu berbunga-bungan dan senyum terus setiap hari.

Namun, kamu juga harus tahu sikap seperti apa yang bisa disayang sama pasangan kamu. Penasaran? Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020) yuk kenali sikap wanita yang auto disayang pasangan, Beauty!

Kalau cemburu, ungkapkan secara baik-baik tanpa marah-marah

Nah sikap yang pertama ini dijamin deh pasangan kamu auto nempel sama kamu terus. Pasalnya, cowok pasti akan mengerti jika kamu mengungkapkan rasa cemburu secara baik-baik tanpa marah-marah. Malah kalau kamu bersikap seperti ini, pasangan kamu mudah intropeksi diri untuk menjadi yang lebih baik lagi untuk kamu lho.

Baca Juga: Biar Tambah Harmonis, Ini 5 Hal yang Bisa Dilakukan Kepada Suami saat Bangun di Pagi Hari, Working Moms Perlu Tahu!

Baca Juga: Enggak Perlu Dandan, 4 Hal Ini Bikin Kamu Tampil Cantik Luar Dalam di Mata Para Pria!

Sebisa mungkin dia enggak akan buat kamu sakit hati. Tapi kalau kamu bilangnya enggak santai alias marah-marah, justru pertengkaran malah menghampiri hubungan kamu dan bisa bikin renggang.

Gak perlu malu untuk mengungkapkan kalau kamu itu sayang sama pasangan

Justru kalau kamu berucap manis seperti mengungkapkan kalau kamu itu sayang sama pasangan kamu, dia malah makin sayang sama kamu lho. Ucapan-ucapan seperti ini bakalan bikin hubungan kamu lebih harmonis sama pasangan kamu.

Selain itu, kamu juga bisa mengungkapkannya ketika momen-momennya mendukung, seperti kencan, nonton film berdua, dan lainnya. Yakin deh dia malah senang jika kamu ungkapkan seperti itu.

Kalau butuh bantuan, enggak usah pakai kode-kode

Nah, kamu juga harus to the point jika meminta bantuan kepada pasangan ya. Pasalnya, enggak semua cowok itu paham kalau kamu ini kode-kode meminta bantuan kepadanya. Malah dia bisa bingung apa yang kamu inginkan, ujung-ujungnya nanti salah paham. Oleh karena itu, enggak usah pakai kode-kode ya.

Baca Juga: 8 Tips Hadapi Masalah Perselingkuhan dalam Pernikahan, Catat Baik-Baik Ya!

Baca Juga: Ini 5 Tanda Kalau Kamu Berjodoh dengan Sahabatmu Sendiri, Definisi Jodoh Enggak Akan Kemana, Ciyee!

Jangan menutupi kesedihan sendiri, berbagilah dan terbuka kepada pasangan

Ketika kamu sedih dan mengalami hal yang buruk pada kehidupan kamu, lebih baik kamu terbuka dengan pasangan. Mengapa? Karena baginya, kamu itu percaya padanya sampai terbuka tentang hal yang bikin kamu sedih.

Dia pasti senang sekali karena kamu bisa mempercayai pasangan kamu sendiri. Untuk itu, enggak hanya kamu bahagia, tetapi saat sedih pun juga bisa berbagi dengan pasangan kamu. Tentunya hal ini bikin pasangan kamu auto menyayangi kamu lho.