Setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda-beda, terutama menanggapi ketika ada masalah dengan orang lain. Ada yang suka dibicarakan baik-baik, ada juga yang tak memperdulikan, dan ada juga yang to the point alias bikin ribut. Siapa nih yang jago banget bikin ribut ketika ada masalah? 

Nah, wanita yang suka banget ngajak ribut untuk menyelesaikan masalah juga bisa dilihat dari zodiaknya lho. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020) kira-kira siapa saja ya mereka? Ada kamu enggak nih?

Aries

Zodiak cewek Aries ini dikenal banget punya jiwa dan raga yang berapi-api. Dia enggak akan tinggal diam jika orang lain memiliki masalah dengannya. Cewek Aries itu mudah banget kepancing emosinya karena hal sepele lho.

Kalau udah enggak tahan lagi, dia akan mengajak ribut sama orang yang ia kesali. Tapi ketika masalah itu sudah kelar, cewek Aries akan menganggap masalah sudah clear dan tak akan mengungkit lagi.

Gemini

Kalau zodiak Gemini dikenal paling suka menghibur orang lain, tapi dibalik sisi itu, Gemini juga bisa berubah menjadi seorang yang suka cari ribut.

Dia akan berubah drastis jika dipancing terus-menerusan oleh orang yang menantanginya. Cewek Gemini paling enggak suka diomongin dari belakang, kalau semisalnya ada masalah dia mau orang itu langsung to the point bukan julid dibelakang. Benar gak nih zodiak Gemini?

Leo

Kalau Leo ini tipe orang yang jujur. Jadi kalau ada masalah, dia maunya menyelesaikan secara langsung tanpa bertele-tele. Selain itu, cewek Leo ini kalau udah enggak sependapat sama orang lain, enggak segan-segan memarahi orang yang berbeda pendapatnya. Itu sebabnya dia selalu masuk kedalam lingkaran pertikaian dengan orang lain.

Bagaimana, Beauty? Kira-kira benar enggak ketiga zodiak ini suka mencari ribut?