Menu

Gak Terima Permintaan Tes DNA Ditolak Hakim, Wenny Ariani Bakal Ajukan Banding, Netizen Sinis: Intinya Mau Minta Duit Bulanan!

06 Januari 2022 19:55 WIB
Gak Terima Permintaan Tes DNA Ditolak Hakim, Wenny Ariani Bakal Ajukan Banding, Netizen Sinis: Intinya Mau Minta Duit Bulanan!

Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sidang kasus pengakuan anak yang dilaporkan Wenny Ariani kepada Rezky Adhitya kembali digelar hari Rabu (5/1). Dalam agenda sidang, Majelis Hakim Pengadilan Tangerang memutuskan untuk menolak permintaan Wenny agar Rezky mau melakukan tes DNA.

Keputusan tersebut membuat pihak Wenny Ariani kecewa. Pasalnya tes DNA akan menjadi kunci kebenaran apabila putri Wenny benar atau bukan darah daging Rezky yang kini telah menikah dengan Citra Kirana.

"Kemarin atas saran dari majelis hakim kepada tergugat saudara R untuk melakukan tes DNA," ujar Hakam, kuasa hukum Wenny. "Akan tetapi dari hakim tidak diberikan, karena dia beranggapan sudah cukup bukti, tapi dalam perkara ini kami meminta sudah cukup."

Menurutnya, Rezky seharusnya tak perlu takut melakukan tes DNA apabila putri Wenny memang bukan darah dagingnya. "Setelah putusan apapun hasilnya kita bisa melakukan upaya hukum banding. Intinya ketika memang tergugat ini tidak mau tes DNA, kenapa harus takut? Sampai sekarang tidak ada tangkisan atau bantahan soal anak tersebut," pungkas Hakam.

Netizen rupanya malah menyoroti niat Wenny Ariani yang sebenarnya. Netizen bertanya-tanya mengapa tak dari dulu Wenny mengejar pertanggungjawaban Rezky Adhitya.

"INTI DARI SEMUA INI HANYALAH SATU, YAITU MAU MINTA DUIT BULANAN DRI RESKI," komentar netizen. "Bukan gk kasian sm ssama prempuan ya, tp c weni emang salah cara nya, cb kalau dia tuntut c rezki dr dulu sblm dia punya anak istri, smua orang pasti dukung dan ada di pihak dia," balas yang lain.

"Intinya si wenny ga seneng rezki bahagia sama anak istrinya sekarang. Kalo mau minta tes knp ga dari dulu apalagi anaknya sekarang udah sekolah," sahut yang lain. "Seperti nya iya Dia iri. Klo gw jd Wenny gw kejar tuhh cowok dari dulu. Mnt tanggung jwb. Gw umbar ke media," imbuh yang lain.