Menu

Dapat Banyak Hujatan, Ivan Gunawan Pilih Hibahkan Spirit Doll Miliknya: Saya Udah Gak Pelihara Lagi

08 Januari 2022 22:30 WIB
Dapat Banyak Hujatan, Ivan Gunawan Pilih Hibahkan Spirit Doll Miliknya: Saya Udah Gak Pelihara Lagi

Potret Ivan Gunawan dan 'anaknya'. (Instagram/@ivan_gunawan)

HerStory, Jakarta —

Nama Ivan Gunawan kini sedang ramai dibicarakan publik lantaran dirinya memiliki 'anak' spirit doll alias boneka arwah dan memamerkannya lewat akun Instagram miliknya. 

Namun, rupanya Ivan Gunawan dikabarkan sudah menghibahkan spirit doll tersebut. Dari pantauan akun Instagram-nya, foto-foto kedua boneka arwah yang dipelihara tampak sudah dihapus oleh Ivan Gunawan.

"Saya udah nggak pelihara boneka lagi," katanya dikutip dari Instagram @lambe_turah.

Ivan Gunawan enggak lagi memelihara boneka arwah lantaran menganggap sudah membuat onar dan menghebohkan publik.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan menghebohkan publik karena menolak boneka arwahnya disebut boneka. Kepada publik, Ivan Gunawan mengatakan sudah menganggap boneka arwah miliknya sebagai anak sendiri.

Ivan Gunawan juga menegaskan kalau boneka arwah yang dipeliharanya enggak ada hubungan dengan hal-hal mistis.

"Aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan anak setan, enggak ada urusannya sama iblis, sama jin dan segala macam," ujarnya.

Baca Juga: Gak Bisa Terima Ayu Ting Ting yang Nyablak? Sahrul Gunawan Lebih Memilih untuk Berteman Dibanding Menjalin Hubungan: Enak Teman Saja…

Baca Juga: Igun Ngaku Belum Siap Nikahi Ayu Ting Ting, Sang Biduan Mundur? Kini Pamer Pose Mesra Diduga dengan Pacar Baru: Bismillah Jodoh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Tasha Rainita