Menu

Persiapan Serba Mendadak, Ayu Ting Ting Kelimpungan Nyari Hotel Spesial Buat Anak

09 Januari 2022 22:15 WIB
Persiapan Serba Mendadak, Ayu Ting Ting Kelimpungan Nyari Hotel Spesial Buat Anak

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Medan —

Ayu Ting Ting hari ini (9/1/2022) merayakan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang ke delapan tahun. Acaranya diselenggarakan di salah satu hotel di Depok.

Ternyata, persiapan yang dilakukan sangat mendadak. Ayu Ting Ting sebelumnya berencana untuk merayakan hari spesial tersebut di rumah. Ia kemudian merubah pikirannya.

"Ya Allah ini mendadak banget deh (sewa ballroom hotel), tadinya kita mau ngerayain di rumah aja," ungkap Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022), melansir Suara.com.

Namun, ibu satu anak itu berpikir rumahnya terlalu sempit jika mengundang teman-teman putrinya. Menimbang cuaca yang juga panas, ia pun memutuskan untuk mengadakan acara di hotel.

"Cuman saya mikir, ngundang banyak temen Bilqis kasihan kan, rumah sempit panas, jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja, tapi nggak bisa satu ballroom, cukup nggak ya sama keluarga. Yaudah tambah dua ballroom," jelasnya.

Tak disangka, dua ballroom hotel pun masih dirasa Ayu Ting Ting tak leluasa untuk anak-anak. Sebab, dia juga menyewa beberapa mainan.

"Terus mikir lagi pakai main-mainan, 'Nggak bisa nih bu Ayu dua ballroom' jadi kita jebol tiga ballroom, ya udah deh pak jebol tiga ballroom aja. Udah itu mah dadakan semua," sambungnya.

Beruntung, Ayu Ting Ting memiliki sahabat seorang event organizer. Sebab itu, acara ulang tahun putrinya berlangsung lancar dan tertata rapi.

"Untung tim cepet dibantu sahabat saya suka urus wedding juga jadi mereka yang rapihin semua, yang penting anak seneng," beber Ayu Ting Ting.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.