Bisa dibilang, orang memiliki standar kepribadian yang membuatnya menjadi populer atau invisible alias kaku ketika dihadapan orang banyak. Orang yang populer atau famous, biasanya dikenal memiliki kepribadian yang supel dan mudah berteman dengan siapa pun. Tapi, banyak pula orang yang populer lantaran prestasi yang dimilikinya, meski ia pendiam sekali pun.

Seperti halnya keempat zodiak wanita berikut ini. Keempat zodiak ini memiliki pesona tersendiri yang membuat banyak pria luluh saat melihatnya. Enggak cuma supel, di antaranya  juga memiliki daya tarik dari segi penampilannya yang memukau. 

Penasaran dengan zodiak apa saja yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/6/2020), yuk simak ulasan berikut!

Baca Juga: Kacau! 5 Zodiak Ini Suka Mengamburkan Uang untuk Hal yang Nggak Penting, Kamu Termasuk?

Baca Juga: Wah, Kelima Zodiak Cewek Ini Paling Manja Tapi Selalu Bikin Kangen! Apa Kamu Salah Satunya?

Virgo

Zodiak pertama yang dikenal paling famous adalah Virgo. Virgo ini dikenal sebagai zodiak yang paling menawan dari segi penampilannya. Makanya enggak heran kalau banyak pria yang luluh saat melihat Virgo berada di depannya. Bahkan, saat si Virgo ini lagi diam saja, ia mampu membuat orang di sekitarnya merasa terpukau.

Enggak cuma itu, Virgo juga dikenal sebagai zodiak yang supel abis. Ia mampu bergaul dengan siapa pun, tanpa pilah-pilih lingkup pertemanan. Duh, sudah menawan gampang berteman pula! Enggak heran deh kalau Virgo banyak didekati pria yang bersaing untuk mendapatkannya.

Aries

Nah, kalau Aries ini dikenal famous lantaran kecerdasannya. Dibangku sekolah maupun perkuliahan, si Aries ini akan banyak dikenal oleh orang sekitar karena prestasi akademisnya. Meski terkenal, tapi kalau urusan bergaul si Aries ini lebih kaku ketimbang Virgo yang mampu bergaul dengan siapa pun.

Sagitarius

Siapa sih yang enggak mau berteman dengan si Sagitarius ini? Sama seperti Virgo, Sagitarius punya sisi menawan yang mampu meluluhkan perhatian banyak pria. Lewat senyuman manis seorang wanita Sagitarius, banyak pria yang dijamin bakal klepek-klepek dibuatnya. Emang sedikit genit sih, hihi.

Baca Juga: Wadaw! 4 Zodiak ini Ternyata Suka dengan yang Namanya Petualangan dan Tantangan, Kamu Termasuk?

Baca Juga: Kalau Sudah Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Kepribadiannya Beda Banget! Benar Enggak Sih?

Enggak cuma itu, Sagitarius juga pandai bergaul dengan siapa pun, ia juga dikenal sebagai orang yang memiliki kesetia kawanan yang tinggi lho! Makanya enggak heran kalau Sagitarius punya banyak teman.

Scorpio

Terakhir adalah si Scorpio. Kalau Scorpio itu famous akan nyali besar yang ia miliki. Meski terkesan enggak ada takut-takutnya, tapi Scorpio mampu mengontrol emosinya sendiri. Karena zodiak berlambang Kalajengking ini paling enggak suka dengan yang namanya kekerasan. Scorpio juga enggak bakal canggung kok saat berada di dekat orang lain dan mampu menjalin relasinya dengan baik.