Menu

TikTok Ajak Pengguna Makin Kreatif Lewat Kampanye #SerunyadiTikTok, Mau Gabung?

11 Januari 2022 20:00 WIB
TikTok Ajak Pengguna Makin Kreatif Lewat Kampanye #SerunyadiTikTok, Mau Gabung?

Konferensi pers virtual kampanye #SerunyadiTikTok. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mengawali tahun 2022, platform terdepan untuk destinasi video singkat, TikTok, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #SerunyadiTikTok

Sejalan dengan komitmen TikTok, kampanye ini ingin mengajak pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui ragam konten yang hadir di TikTok.

Dalam kampanye ini, TikTok juga menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok. 

Para figur ini juga diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang.

"Semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia, terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada tahun 2021 di TikTok," kata Angga Anugrah Putra selaku Head of Operations, TikTok SEA pada (11/1/2022).

TikTok juga bangga menyambut Najwa Shihab, sebagai sosok dan figur publik yang paling berpengaruh dalam dunia jurnalistik. 

Baca Juga: Resep Mie Lemonilo Viral di TikTok, Dijamin Creamy dan Rich Banget! Beauty Mau Coba Gak?

Baca Juga: Dukung Harbolnas 12.12, Tokopedia dan TikTok Hadirkan Kampanye ‘Beli Lokal’

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita