Beauty, mungkin bagi sebagian orang meminta maaf adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Dan lagi-lagi sifat seseorang memang sulit untuk ditebak. Namun, menurut ramalan astorlogi beberapa zodiak ini katanya paling susah minta maaf ke orang lain! Waduh kok bisa ya? Apakah zodiak kamu termasuk? 

Penasaran? Berikut HerStory telah merangkumnya dilansir dari Your Tango, Kamis (25/6/2020). Ini dia zodiak yang biasanya tak sadar dirinya salah dan sulit minta maaf.

Virgo

Virgo akan mengungkapkan banyak hal sebagai pembenaran ketika ia merasa pendapatnya ditentang. Ia jarang menyadari bahwa terkadang dia salah. Ia menolak mundur dan mengaku dirinya salah. Sebagai sosok yang selalu mendetail dan tak suka kesalahan, ia akan kecewa pada dirinya sendiri ketika tahu ia melakukan kesalahan. Itulah yang membuat Virgo sulit minta maaf.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, Rabu 8 Juli 2020, Pisces: Mulai Bedakan Antara Kebutuhan dan Keinginan Ya!

Baca Juga: Asyik! Katanya, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejatinya di Bulan Juli 2020 Lho! Sudah Siap Belum?

Taurus

Sebagai zodiak dengan simbol kerbau bertanduk, sudah bukan hal mengejutkan jika ia keras kepala dan mudah tersulit emosi. Ketika punya pendapat ia merasa dirinya paling benar, tak melihat bahwa ada kemungkinan ia sebenarnya salah. Susah bagi Taurus mengaku dirinya salah dan minta maaf. Itu bukan hanya membuatnya malu karena sadar telah salah, tapi juga sangat kesal.

Sagittarius

Hidup dengan segala keinginan hatinya, Sagitarius yang hidup menyukai kebebasan sering tak sadar ia melakukan kesalhan pada orang lain. Ia tak begitu peka dan jelas ia tak merasa apa yang ia perbuat salah. Seringkali ia tak sengaja telah menyakiti orang lain, sebelum dijelaskan dengan detail, ia tak akan mau minta maaf. Akan lebih baik membiarkan kesalahannya berlalu daripada menunggu kata maaf darinya.

Leo

Leo seringkali merasa dirinya superior daripada orang lain. Ia ingin orang lain mengikuti kemauannya, bukan ia mengikuti kemauan orang lain. Keangkuhan dan ego inilah yang sering mendasari sikapnya yang 'merasa benar sendiri'. Tentu saja ia akan berusaha menyakinkan diri sendiri dan orang lain dengan argumen yang kuat dan cerdas, tapi seringkali ia tutup mata ketika salah.