Menu

Kakak Zara Adhisty Nyinyirin Fuji Main Film, Netter Bela: Urusin Aja Adek Lu

12 Januari 2022 21:55 WIB
Kakak Zara Adhisty Nyinyirin Fuji Main Film, Netter Bela: Urusin Aja Adek Lu

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Instagram/zaadhsty)

HerStory, Kuningan —

Kakak dari Zara Adhisty yang terlihat adem ayem, kini harus menerima serangan komentar negatif netizen. Bukan tanpa alasan, Hasyla Kyla disebut-sebut nyinyirin Fuji karena mendapatkan peran utama dalam film adaptasi Wattpad, Bukan Cinderella.

Melansir dari akun [email protected], Rabu (12/01/22) yang memposting kembali tanggapan Hasya Kyla terhadap Fuji, diketahui Hasya mengomentari fuji melalui tweet di Twitter pribadinya. Awalnya Hasya memberikan emot meledek pada pertanyaan sebuah akun, “mvs, are u excited?Fuji main film,” tulis pertanyaannya.

Kemudian, Hasya juga memberikan komentar tambahan, dalam komentar tersebut Hasya terlihat meragukan kemampuan Fuji untuk memerankan sebuah tokoh utama dalam Film Bukan Cinderella.

Melihat hal tersebut, netizen menganggap Hasyla Kyla merendahkan sosok Fuji karena tidak percaya dengan kemampuan akting Fuji. Mendasari hal ini, nama Zara Adhisty pun ikut terseret.

Netizen berpendapat, dibanding Kyla mengurusi orang lain, lebih baik fokus untuk adiknya. Perlu diketahui Zara sudah dua kali tersandung kontroversi, dua-duanya karena foto mesra Zara dengan lelaki tersebar.

Adek lu tuh urusin. wkwkwk” Sahut seorang netizen

Ho’o..Adeknya lebih error parah!!!,” sahut yang lainnya.

Baca Juga: Fuji Sedih Gak Ya? Berbahagia, Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid!

Baca Juga: Bikin Meleleh! Pamer Kemesraan, Pratama Arhan Kepergok Cium Pipi Azizah Salsha di Postingan Fuji, Duh Pengantin Muda...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.