Menu

Yaampun, Jauh-jauh Deh... Ternyata Ini 4 Weton Pria yang Doyan Selingkuh! Hindari Ya Beauty!

13 Januari 2022 16:45 WIB
Yaampun, Jauh-jauh Deh... Ternyata Ini 4 Weton Pria yang Doyan Selingkuh! Hindari Ya Beauty!

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Primbon Jawa adalah salah satu tolak ukur untuk menilai kepribadian seseorang yang masih dipercayai hingga sekarang. Salah satunya tentang weton pria yang suka selingkuh.

Salah satu sifat buruk bagi seorang pasangan ini biasanya dikarenakan sifat mereka yang suka berpetualang dengan dalih mengetahui beragam karakter manusia dalam menjalin cinta. Lalu siapa saja weton pria mudah selingkuh itu?

Dilansir dari kanal YouTube Nusantarago, berikut 4 weton yang suka main wanita. Apakah kamu termasuk memiliki weton pria mudah selingkuh?

1. Jumat Legi

Salah satu weton pria yang dikenal tak setia dengan pasangannya adalah Jumat Legi. Meski mau berjuang mati-matian untuk wanita yang dicintainya. Sayangnya, pria dengan weton Jumat Legi suka tergoda dengan kemunculan wanita setelahnya.

Weton ini memang dikenal suka berpetualang untuk mengenal beragam karakter pada wanita. Namun, ia dapat dengan mudahnya kehilangan ketertarikan saat menemukan kelemahan pasangannya.

Meski begitu, mereka masih bisa mempertahankan keluarganya, karena sifat ini masih bisa ditahan. Hanya saja, jika keinginan itu tak ada, selingkuh bisa tak terhindarkan.

2. Selasa Wage

Pria dengan weton Selasa Wage dikenal mudah jatuh cinta dari penampilan fisik saja. Tak heran, jika mereka langsung tergoda dengan wanita sejak pandangan pertama. Makanya selasa wage termasuk weton pria mudah selingkuh.

Lebih buruknya lagi, mereka juga kerap kali merasa tak puas dengan apa yang telah diberikan pasangannya dan selalu menganggapnya kurang. Untung saja, pria dengan weton Selasa Wage masih bisa disadarkan oleh orang-orang terdekatnya

3. Sabtu Pon

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.