Setelah menikah, enggak ada hal yang lebih indah dari melihat pasangan yang masih tertidur di sampingmu ketika pagi hari, bukan? Apalagi buat kamu, Beauty yang juga sebagai wanita karier, pasti banyak momen yang terlewat bersama suami. Pagi hari, menjadi waktu yang tepat untuk kamu menjalin keharmonisan kembali.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan saat baru terbangun dari tidurmu kepada suamimu. Hal-hal ini akan membantumu mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Penasaran apa saja yang bisa kamu lakukan saat bangun kepada suami? Melansir dari laman Boldsky, Jumat (26/6/2020), berikut lima di antaranya.

Peluk suami

Ketika kamu dan suami terbangun, kamu bisa memeluknya dengan pelukan yang hangat. Kamu juga bisa membelai dahinya dengan sentuhan yang lembut. Hal ini akan membuatnya merasa istimewa dan membuat pagimu terasa lebih indah. Bahkan, kalau suami enggak bisa tidur nyenak semalam, lewat pelukan yang kamu berikan akan membuatnya merasa lebih baik.

Baca Juga: Moms Perlu Tahu, Ternyata Ini 5 Tanda Hilangnya Cinta dalam Rumah Tangga, Hati-Hati Ya!

Baca Juga: Ternyata, Ini 5 Alasan Kenapa Ada Wanita Benci Hubungan yang Romantis, Benar Enggak Sih?

Beri suami ciuman lembut

Apalagi yang lebih indah dari mencium suami sendiri saat bangun dan dia masih terlelap? Ini adalah cara lain pula untuk kamu membangunkan suami dari tidurnya. Kamu bisa memberikan ciuman lembut di pipi atau dahinya. Pasti suamimu bakal menyukainya, Beauty.

Berbisik manis di telinganya

Kamu selalu bisa memberi tahu suami, betapa beruntungnya kamu memilikinya saat ini. Kamu bisa membuatnya terdengar lebih romantis dengan membisikkan hal yang sama di telinganya.

Kamu bisa memberi tahunya kalau kamu merasakan kebahagiaan bisa melihatnya setiap pagi. Atau bisa juga membisikkannya soal 'kehidupan ranjang' yang kamu alami semalam. Percayalah, hubunganmu semakin romantis setelahnya.

Terhubung lewat telepon

Kalau kamu dan suami lagi terpisah oleh jarak lantaran urusan pekerjaan, kamu bisa membangunkannya lewat panggilan telepon. Bangunkan dan katakan hal-hal manis kepadanya. Jangan lupa untuk mengatakan kalau kamu merindukannya saat ini dan ingatkan sejumlah agenda pentingnya hari ini.

Baca Juga: Dating Apps Makin Tren, Mana Yang Paling Cocok Denganmu, Nih?

Baca Juga: Dear Working Moms, 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Usai Bertengkar dengan Suami, Biar Kembali Mesra!

Siapkan sarapan favorit

Ini sih yang paling penting, menyiapkan sarapan favoritnya. Bisikkan di telinganya kalau kamu akan menyiapkan sarapan kesukaanya, dengan begitu suami akan beranjak dari tempat tidurnya. Dengan begitu, suami akan merasa selalu diperhatikan dan bersyukur mendapat istri sepertimu, Beauty!