Menu

Hasyakyla Ngeles Sentil Fuji Main Film Baru, Iri Gak Pernah Dapet Pemeran Utama?

13 Januari 2022 16:10 WIB
Hasyakyla Ngeles Sentil Fuji Main Film Baru, Iri Gak Pernah Dapet Pemeran Utama?

Potret Fuji dan Hasyakyla Utami

HerStory, Bogor —

Nama Hasyakyla Utami mendadak ramai menjadi perbincangan banyak orang usai menyindir Fuji yang dikabarkan akan debut main film dengan tanggapan sinis. Pasalnya ia seolah menertawakan Fuji sebagai pendatang baru dan menganggapnya tak mampu berakting.

Seketika kakak Zara Adhisty itu pun diserang habis-habisan oleh para penggemar Fuji yang tak terima karena dianggap julid dan nyinyir atas pencapaian orang lain.

Cuitannya terlanjur heboh dan viral, Hasyakyla pun akhirnya turut menanggapi persoalan tersebut. Wanita yang berusia 20 tahun itu membantah telah menyentil Fuji, ia menjelaskan bahwa sebenarnya tujuan cuitannya itu adalah untuk mengajak menonton film debut Fuji yang akan tayang pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

"Pdhl gua ngomong gt bukan ngejelekin cuy," tulis Hasya kepada akun @playitsafebabyofficial. "Gua ngmng gt daripada netizen julid mending liat dululah kan filmnya juga belum keluar siapatau bagus... hadeh."

Para penggemar Fuji mengaku merasa kecewa dengan sikap Hasyakyla yang justru malah tak suportif dalam karier berakting, padahal Fuji sudah melalui tahap casting hingga akhirnya didapuk sebagai pemeran utama di film Bukan Cinderella. Kyla pun langsung bereaksi ngegas.

Baca Juga: Fuji Sedih Gak Ya? Berbahagia, Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid!

Baca Juga: Bikin Meleleh! Pamer Kemesraan, Pratama Arhan Kepergok Cium Pipi Azizah Salsha di Postingan Fuji, Duh Pengantin Muda...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.