Menu

Ini Lho 4 Sikap Istri yang Bisa Bikin Suami Murka, Waduh Jauhin Deh

13 Januari 2022 21:45 WIB
Ini Lho 4 Sikap Istri yang Bisa Bikin Suami Murka, Waduh Jauhin Deh

Bertengkar (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Pertengkaran antara suami dan istri merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Tentu pertengkaran itu harus segera diselesaikan secepat mungkin.

Namun ternyata ada beberapa sikap istri yang bisa membuat emosi seorang suami meledak. Akibatnya, pertengkaran gak bisa dihindari lagi. Nah, berikut sikap istri yang kurang baik.

1. Mengeluhkan penghasilan suami

Setelah membanting tulang demi menafkahi keluarga, istri dengan mudahnya mengeluhkan penghasilan suami yang dianggap terlalu kecil.

Moms, apa pun pekerjaan suami dan berapa pun penghasilannya, cobalah untuk lebih menghargai jerih payahnya tanpa membandingkannya dengan orang lain.

2. Acuh terhadap Saran Suami

Sebagai kepala rumah tangga, suami saja bisa kesal kalau saran dan masukannya diacuhkan.

Padahal dalam menjalankan rumah tangga, sebaiknya semua memang dibicarakan dan diputuskan berdua secara baik-baik.

3. Menolak Berhubungan intim

Dengan alasan sedang gak ingin atau lelah, istri seringkali menolak berhubungan intim. Padahal, suami sudah berusaha menggoda kamu semesra mungkin.

Jika istri menolak ajakan berhubungan intim, terlebih dengan jawaban yang ketus, suami pasti langsung kesal dan tersinggung.

4. Posesif

Semua aktivitas suami harus sepengetahuan istri, dan semuanya harus dilaporkan tepat waktu.

Kalau setiap hari diinterogasi begini, tentu suami pasti kesal. Yang ada pulang kerja malah cemberut dan bad mood, bukannya justru memeluk keluarga dan quality time sejenak.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Pertengkaran yang Sehat, Patut Ditiru Nih!

Baca Juga: Moms Mesti Paham Nih! Begini Cara Hadapi 3 Masalah Umum yang Ada di Rumah Tangga, Nomer 1 Masih Sering Terjadi!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Cherryn Lagustya