Beauty, sebagian orang lebih memilih kariernya ketimbang kisah asmaranya. Padahal, sebenarnya keseimbangan itu sangat dibutuhkan. Kamu butuh karier yang bagus, tapi kamu juga butuh seseorang untuk menemani kamu. Ada sebagian orang yang percaya bahwa kalau terlalu banyak bekerja dapat menghancurkan hubungan percintaan. Benarkah begitu?

Dilansir dari purewow.com, sebuah studi terbaru dalam jurnal Human Relations justru menunjukkan adanya dampak positif dari terlalu banyak bekerja dengan hubungan asmara yang sedang dijalani oleh seseorang. 

Sama halnya menurut dr Sanam Hafeez, seorang Neuropsikolog di New York City mengatakan bahwa terlalu banyak bekerja ternyata enggak merusak hubungan percintaan kamu. Tapi, terlalu banyak bekerja memang akan menimbulkan rasa stres dalam diri kamu.

Baca Juga: Awas! Obrolin 10 Hal Ini Sebelum Menikah!

Baca Juga: Catat! 4 Tips Membangun Kepercayaan Diri dalam Hubungan, Jangan Insecure Lagi Ya!

Beauty, kalau kamu adalah tipe orang yang senang bekerja itu enggak masalah sebenarnya. Tapi, kamu perlu selalu menjaga komunikasi dengan pasanganmu. Semua masalah bisa muncul kalau kurangnya komunikasi kamu dan pasangan. 

Selain komunikasi, kamu juga dituntut untuk selalu bersikap jujur dan percaya dengan pasanganmu. Nah, selain itu, kamu juga perlu meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal sederhana bersama dengan pasanganmu.

Sebenarnya, yang terpenting adalah tau batasan kerja. Jangan terlalu berlebihan juga karena itu akan menimbulkan ketegangan dan juga stres pada dirimu. Jangan lupa untuk selalu menikmati momen-momen indah bersama orang yang kamu cinta!