Menu

Duh Moms Hati-hati, Ternyata Ini Ciri Rumah Kamu Kena Santet! Salah Satunya Ada...

Azka Elfriza
14 Januari 2022 21:35 WIB
Duh Moms Hati-hati, Ternyata Ini Ciri Rumah Kamu Kena Santet! Salah Satunya Ada...

ilustrasi orang ketakutan (Unsplash/Melanie Wasser)

HerStory, Jakarta —

Moms, tahu gak sih kalau ternyata untuk melihat rumah kita kena sihir ilmu hitam atau santet gak perlu lewat paranormal lho. Kalau kamu merasa ada orang yang sedang membenci kamu dan memiliki kemungkinan ia mengirimkan santet, kamu bisa lihat dari beberapa hal dibawah ini.

Zaman sekarang, kemungkinan untuk membalas dendam dengan cara ini sangatlah besar karena ini adalah cara tercepat yang bisa dilakukan.

Bantuan dari ahli supranatural tentu memiliki risiko yang sangat besar dalam kehidupanmu. Berikut dilansir dari YouTube Mitos/Fakta yang diunggah pada Senin (12/7/2021).

Hawa menjadi panas dan muncul lintah

Rasa panas yang muncul tentu berbeda dari rasa panas di siang hari ya Moms. Biasanya, penghuninya jadi sulit untuk bernapas dan rumah terasa pengap. Rumah juga menjadi tak nyaman untuk ditempati dan penghuni jadi diselimuti rasa malas. Biasanya, ini disertai dengan bau busuk dan kemunculan hewan seperti lintah. Selain itu, cicak, kelabang, tokek, dan kalajengking juga bisa jadi salah satu indikasinya.

Ada suara aneh tapi entah dari mana

Biasanya, suara yang timbul adalah suara benda jatuh. Kalau kamu mendengar suara ini dan tak tahu datangnya dari mana, lebih baik langsung membaca bacaan Al-Qur'an dan sholat ya.

Selai itu, perubahan fisik salah satu anggotan keluarga juga bisa jadi pertanda. Biasanya perut menjadi kembung dan buncit.

Cahaya aneh dalam rumah

Biasanya, cahaya aneh yang muncul ini disertai dengan jatuhnya salah satu anggota keluarga yang sakit. Cahaya ini biasanya berbentuk kilatan seperti petir yang timbul pada waktu tertentu.

Nah, itu dia Moms ciri-ciri rumah kamu terkena santet atau sihir ilmu hitam. Kalau sudah memiliki beberapa tanda-tanda tersebut, lebih baik kamu langsung melakukan ruqyah semua anggota keluarga dan juga hubungi ustad untuk meminta bantuan ya!