Menu

Gak Kapok Nipu Orang, Ternyata Hard Gumay Pernah Ramal Ini ke Vicky Prasetyo dan Mantan Istri: Yang Aku Lihat Si...

14 Januari 2022 14:20 WIB
Gak Kapok Nipu Orang, Ternyata Hard Gumay Pernah Ramal Ini ke Vicky Prasetyo dan Mantan Istri: Yang Aku Lihat Si...

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, seorang indigo yang dikenal dengan ramalannya yang tak pernah meleset, Hard Gumay memprediksi bahwa akan ada satu seleb tanah air yang berurusan dengan ranah hukum. Ia pun memberi tahu bahwa seleb tersebut memiliki inisial V.

Ia juga menerangkan bahwa seleb tersebut akan menerima ganjarannya dengan mendekam di penjara.

"Selebritis yang laki-laki V ini terjerat kasus hukum, masuk penjara," ujar Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Hard Gumay juga memberitahu bahwa kasus yang dialami ini adalah kasus penipuan yang merugikan orang lain.

"Yang aku lihat si V tersebut dia akan masuk ke ranah hukum karena kasus penipuan yang sehubungan dengan uang, dia merugikan orang lain," ujarnya.

Benar saja, nyatanya sekarang ada seorang artis dengan inisial V sedang menjadi sorotan karena terjerat kasus penggelapan dana dan penipuan oleh sang mantan istri.

Artis tersebut adalah Vicky Prasetyo. Ia dilaporkan oleh mantan istrinya, Vivi Paris pada 10 Januari 2022 akibat memberikan janji palsu dan membawa uang sebesar ratusan juta.

Tadinya, Vivi dijanjikan untuk bekerja sama membuka usaha kelab. Namun, hingga sekarang, Vivi tak mengetahui keberadaan kelab tersebut dan tak pernah menerima uang hasil usahanya.

Karena tak kunjung ada kabar dari suami Kalina Oktarani itu, Vivi paris pun hilang kesabaran dan akhirnya memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum