Menjalani hubungan tentunya memerlukan komitmen dari kedua belah pihak. Hal tersebut yang membuat hubungan itu semakin langgeng kedepannya. Namun, bagaimana kalau hubungan yang kamu alami hanya kamu saja yang berkomitmen sedangkan pasangan kamu enggak memiliki komitmen sama kamu. Sudah pasti hubungan kamu itu serba dikasih tanda tanya karena enggak tahu kemana arah dan tujuannya.

Nah, pria yang tak siap untuk berkomitmen juga bisa dilihat dari tanda-tandanya. Kira-kira apa saja ya tanda pria yang seperti itu? Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (28/6/2020) yuk kenali, Beauty!

Dia hanya tertarik berhubungan seksual sama kamu

Tanda pria yang tak memiliki komitmen, yaitu hanya menginginkan fisik atau berhubungan seksual sama kamu. Jika pasangan kamu enggak tertarik berbicara soal komitmen, namun tertarik membicarakan soal seks, itu tandanya dia hanya menginginkan hubungan seksual saja. 

Dia menutupi kamu dari keluarganya

Seorang pria yang berkomitmen pasti akan mengenalkan kamu kepada keluarganya maupun saudara-saudaranya. "Ini lho wanita yang selama ini aku bicarakan", "Ini lho wanita yang selalu ada untukku baik aku kesusahan maupun bahagia". Namun, bagaimana kalau pasangan kamu ini tertutup banget rapat-rapat soal keluarganya. Bahkan, dia pun enggak punya pikiran untuk mengenalimu kepada keluarganya. Itu tandanya dia belum bisa berkomitmen sama kamu.

Enggak terbuka soal masa lalunya

Seorang pria yang berkomitmen pasti akan terbuka tentang segala hal atau masa lalunya. Dia pasti akan menceritakan segalanya yang terjadi sama masa lalu. Dia juga pasti akan belajar dari kesalahan-kesalahan yang terjadi di masa lampau. Namun, bagaimana jika pasangan kamu ini enggak pernah membicarakan soal masa lalu? Itu tandanya dia enggak siap berkomitmen dan berbagi kisah masa lalunya sama kamu.

Semoga bermanfaat ya!