Makeup Korea merupakan makeup yang sangat populer dikalangan masyarakat dunia termasuk Indonesia. Bahkan, banyak lho orang yang mengikuti gaya K-pop untuk tampilannya. Sangking populernya, merek kosmetik Korea pun mulai meraja rela di dunia, seperti BB Cream, foundation, bedak, lipstik, dan juga lip tint yang disukai banyak orang.

Lip tint bisa dibilang lebih ringan daripada lipstik, itu mengapa banyak orang yang mencintai lip tint. Nah, kali ini HerStory akan memberikan sederet rekomendasi lip tint Korea yang bagus dan murah lho. Kira-kira minat gak nih, Beauty?

Peripera Ink Velvet

Baca Juga: Mau Beli Lip Tint tapi Bingung karena Banyak Pilihan? Tenang, Ini Dia Tipsnya Memilih Lip Tint!

Nah yang pertama merupakan senjatanya Korea, karena produk ini merupakan produk lip tint yang sangat populer dan best seller. Selain itu, lip tint dari Peripera ini memiliki kemasan yang unik seperti botol bayi.

Pilihan varian warna pun juga banyak di keluarkan dari brand ini. Selain teksturnya yang lembut, lip tint Peripera ini juga mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Untuk harganya juga enggak sampai Rp100 ribu lho, sekitar Rp70 ribu-85 ribu di ecommerce online.

Etude House Gel Darling Tint

Kalau yang satu ini udah terkenal banget dari produk skincarenya, terutama sheetmasknya yang super duper bagus. Selain skincare, Etude House juga mengeluarkan berbagai macam makeup, terutama lip tint.

Tekstur dari lip tint ini sangat ringan sekali dan juga memberikan efek segar pada bibir kamu dengan pilihan warna yang merona. Untuk harganya sekitar Rp100 ribu-150 ribu sudah bisa kamu dapatkan lho.

Innisfree Vivid Creamy Tint

Innisfree juga sama kaya Etude House, memiliki produk skincare yang bagus banget untuk kulit wanita asia, apalagi kulit Indonesia.  Innisfree juga memiliki produk lip tint yang kandungannya sangat aman untuk dipakai.

Selain itu, lip tint ini juga memiliki aneka macam warna dan memiliki kandungan vitamin E yang mampu menutrisi bibir kamu lho. Untuk harganya juga enggak mahal, sekitar Rp130-150ribu sudah bisa kamu kantongkan lip tint ini.