Menu

Ini Posisi Seks yang Bikin Durasi Bercinta Lebih Lama, Mantap Banget!

Cherryn Lagustya
14 Januari 2022 22:50 WIB
Ini Posisi Seks yang Bikin Durasi Bercinta Lebih Lama, Mantap Banget!

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Mencoba berbagai posisi seks memang berguna untuk memberikan pengalaman seks yang lebih menyenangkan. Selain itu, dengan mencoba hal-hal baru kamu dan pasangan akan terhindar dari rasa bosan.

Mungkin ada beberapa posisi yang sulit dilakukan, tapi gak ada salahnya lho mencoba. Ketika sudah tau triknya kamu akan mendapat kepuasan yang luar biasa. Melansir dari Verrywellfamily, berikut posisi bercinta yang bisa kamu coba dengan pasangan

The corkscrew

Untuk mencoba posisi ini kamu perlu berbaring miring di tepi tempat tidur, dan bokong menghadap ke sisi dalam kasur. Sedangkan pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang.

Straddle

Untuk bisa melakukan posisi ini, pasangan hanya perlu duduk di sofa dan wanita akan duduk di atasnya dengan membuka kaki dengan lebar sambil berpengangan pada bahu pasangan atau sandaran sofa. Straddle cocok untuk kamu yang menginginkan posisi yang lebih intim dengan pasangan.

Side by side

Posisi ini mirip seperti spooning cuma kamu dan pasangan saling berhadapan. Meskipun membatasi pergerakan tapi memberi kelonggaran untuk lebih banyak berciuman.  Pasangan dapat membelai kamu dan menjelajah tubuhmu sambil membisikkan hal-hal manis ke telinga.

Wheelbarrow

Posisi ini mirip dengan seperi gerobak dorong yang mengharuskan merangkak saat pasangan kamu mengangkat kakimu dan melakukan penetrasi dari belakang. Jika kamu menyukai tantangan, posisi ini wajib dicoba.

Share Artikel: