Menu

Gak Ada Bedanya Sama Doddy Soedrajat! Ngaku Mau Damai, Tapi Mayang Malah 'Kabur' Ketemu Faisal: Mual

Azka Elfriza
14 Januari 2022 20:55 WIB
Gak Ada Bedanya Sama Doddy Soedrajat! Ngaku Mau Damai, Tapi Mayang Malah 'Kabur' Ketemu Faisal: Mual

Kim Hawt , Mayang dan Chika (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, Mayang sempat mengaku bahwa dirinya sudah muak dengan semua polemik keluarganya.

Ia bahkan menginginkan kedua belah pihak, Doddy Soedrajat dan Faisal cepat akur dan berdamai demi bisa melihak sang ponakan, Gala Sky dengan leluasa.

"Jujur banget, ya, aku ingin semuanya itu damai saja seperti semula," pungkasnya melalui kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Minggu (9/1/2022).

Namun ternyata, ucapan Mayang hanyalah sebatas bualan belaka. Baru-baru ini, Mayang dan Chika kembali mendapatkan cibiran dari warganet karena ketahuan kabur ketika ingin berjumpa dengan Faisal.

Kejadian itu bermula saat mereka tengah menghadiri podcast di gedung Langit Entertainment dan kemudian disusul oleh Kim Hawt, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati.

Setelah mengetahui keberadaan keluarga mertua sang kakak, Vanessa Angel, Mayang dan Chika langsung memilih untuk meninggalkan lokasi dan menghindari pertemuan tersebut.

Karena hal ini, wargenet menyatakan bahwa tak ada perbedaan sikap antara Doddy Soedrajat dengan Mayang  saat mengahdapi keluarga Bibi Ardiansyah.

Mendengar cibiran dari warganet, sang manajer pun akhirnya mengadakan klarifikasi. Irma Rachim mengatakan bahwa saat itu ternyata kondisi mereka berdua sedang tak enak badan karena telat makan.

"Iya, nggak enak badan. Dari tadi dia mual-mual pulang sekolah, Chikanya telat makan kayaknya. Nggak (terpengaruh huru-hara) sih, anak-anak enjoy aja," kata Irma Rachim, manajer Mayang dan Chika, Kamis (13/1/2022).

Karena tak ingin membuat warganet salah paham dengan momen 'kabur'nya Mayang dan Chika, ia kembali mengatakan bahwa kondisi fisik mereka berdua sedang tak baik dan itu mengharuskan mereka untuk buru-buru pergi meninggalkan lokasi.

"Mungkin karena mual aja dia, masuk angin," tambah Irma Rachim.