Menu

Berperan sebagai ‘Pelakor’ di Layangan Putus, Anya Geraldine Ngerasa...

Sri Handari
14 Januari 2022 23:15 WIB
Berperan sebagai ‘Pelakor’ di Layangan Putus, Anya Geraldine Ngerasa...

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Rembang —

Berperan sebagai perebut suami orang atau pelakor, Anya Geraldine berharap kelak tak menemukan pria seperti Aris di kehidupan nyata. Ketika melihat serial Layangan Putus yang dibintanginya, Anya menuliskan pandangannya terhadap karakter bernama Aris yang diperankan Reza Rahadian. 

Di serial tersebut diceritakan Lydia (Anya) merupakan wanita ketiga yang hadir dalam pernikahan Aris dan Kinan (Putri Marino). Bahkan dalam episode terbarunya, Aris yang sudah kepergok selingkuh oleh Kinan, masih bersikeras membantah adanya perselingkuhan. 

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas Aris. Makin tua jadi makin takut nikah," tulis Anya di akun Twitter @anyaselalubenar.

Saat dikonfirmasi terkait cuitannya di twitter, Anya membenarkan ketakutannya terhadap pernikahan. Pasalnya, laki-laki yang memiliki karakter seperti Aris ini sangat mungkin ditemukan dalam kehidupan nyata.

"Sebenarnya waktu syuting kayak yaudah aja, tapi waktu film jadi, terus gue nonton, gue jadi lupa kalau yang main Lidya itu gua, terus gue juga sebel jadinya nonton, terus gue jadinya mikir, kalau gue punya suami kayak gini gimana ya, karena ini possible banget loh hal-hal kayak gini, terus gue kayak ih serem deh, jadi takut deh, kayak gitu," jelas Anya.

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)