Menu

5 Fakta Layangan Putus, Adegan Viral Putri Marino Cetak Rekor 15 Juta Penayangan

Jasmine Rahmanizahra Sumirat
15 Januari 2022 10:05 WIB
5 Fakta Layangan Putus, Adegan Viral Putri Marino Cetak Rekor 15 Juta Penayangan

Kinan dan Aris dalam series Layangan Putus. (Instagram/layanganputus.md)

HerStory, Bandung —

Serial Layangan Putus masih menjadi salah satu tayangan yang ditunggu-tunggu penonton. Layangan Putus pun mencatat rekor terbaru sebagai serial yang ditonton sebanyak 15 juta kali sehari. Beberapa adegan pun sempat viral karena begitu berkesan.

Berikut adalah beberapa fakta-fakta Layangan Putus.

1. Adegan Paling Sulit

Siapa sangka jika viralnya adegan "my dream, not hers" adalah adegan yang paling sulit bagi Putri Marino yang memerankan tokoh Kinan. 

"Sebenarnya semua adegan itu menantang. Tapi yan, 'it's my dream not hers' itu salah satu terberat. Udah gitu grammar-nya kan salah. Aku nyebutnya 'her', seharusnya 'hers'," kata Putri Marino, saat live Instagram bersama Reza Rahadian, Senin (10/1/2022).

2. Cappadocia jadi semakin populer

Sebuah tempat di Turki bernama Cappadocia menjadi salah satu yang paling sering disebut di drama ini. Cappadocia yang identik dengan pemandangan gurun dan balon udara itu ternyata adalah tempat impian Kinan. Sayangnya, Aris sang suami justru mengajak Lidya sang selingkuhan mengunjungi tempat itu. Dari sinilah asal mula adegan debat "my dream, not hers".

3. Anya Geraldine mimpi dihujat penonton

Berkat perannya sebagai Lidya, Anya Geraldine jadi bahan pembicaraan banyak orang. Anya telah sukses membolak-balikkan emosi penonton dengan karakter antagonisnya sebagai selingkuhan Aris.  Anya Geraldine pun mengaku sampai mimpi dibenci publik nyata gara-gara peran tersebut.