Menu

Permintaan Maaf Medina Zein Tak Digubris, Marissya Icha: Tidak Ada Upaya Damai!

Jasmine Rahmanizahra Sumirat
15 Januari 2022 12:05 WIB
Permintaan Maaf Medina Zein Tak Digubris, Marissya Icha: Tidak Ada Upaya Damai!

Medina Zein (Instagram/medinazein)

HerStory, Bandung —

Kisruh antara Marissya Icha dan Medina Zein kini terus berlanjut. Istri Lukman Azhari, Medina Zein bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik.

Medina Zein sendiri sempat mengungkap permintaan maaf, Namun, Marissya Icha belak-blakan mengaku sudah menutup pintu damai dengan Medina Zein.

Setelah gagal mediasi dan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, Medina Zein justru baru mengirimkan surat permintaan maaf pada Marissya Icha. Medina Zein diketahui mengirimkan surat permintaan maaf tersebut lewat kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

Alih-alih menerima, Marissya Icha justru dengan tegas menolak mentah-mentah permintaan maaf dari Medina Zein.

"Sudah dapat surat dari pengacaranya permintaan maaf dari Medina Zein," kata Marissya Icha, dilansir dari YouTube Official NitNot pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Namun, selain karena sudah terlambat, pihak Marissya merasa permintaan maaf dari Medina Zein tidak tulus. Pasalnya, Marissya Icha telah memberi waktu kepada Medina Zein untuk melakukan mediasi, namun kini malah membuat masalah baru.

"Kita meminta permintaan maaf yang tulus, malah ketika mediasi ribut lagi.

Bahkan sekarang kia dilaporkan lagi. Intinya ucapan permintaan maafnya tidak tulus," tambahnya. Marissya Icha kini sudah membulatkan tekad untuk menutup jalur damai dengan Medina Zein dan tetap melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

"Jadi ketika sekarang dia mengirim surat permintaan maaf lagi, klien saya tadi menyatakan tidak ada upaya damai lagi, kita akan jalan terus," pungkas Ahmad Ramzy.