Menu

Kim Hawt Bongkar Kebenaran Soal Kasus Rp80 Juta Vanessa Angel di Surabaya, Puput Soedrajat Biang Keroknya?

Jasmine Rahmanizahra Sumirat
15 Januari 2022 13:05 WIB
Kim Hawt Bongkar Kebenaran Soal Kasus Rp80 Juta Vanessa Angel di Surabaya, Puput Soedrajat Biang Keroknya?

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt

HerStory, Bandung —

Vanessa Angel dan Bibi Andiransyah meninggal dunia dalam kecelakaan pada 4 November 2021. Namun setelah kepergian Vanessa Angel, dua keluarga malah berseteru serta mulai melibatkan berbagai pihak termasuk Kim Hawt.

Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel merupakan seseorang yang kerap kali bicara soal kebenaran sahabatnya. 

Salah satunya adalah soal kasus Rp80 juta di Surabaya yang sebabkan nama Vanessa Angel disebut terlibat dalam prostitus online.

Semenjak awal kemunculan Kim Hawt, ia kerap kali memberikan pembelaan pada sahabatnya. Kim Hawt juga membantah jika kasus Rp80 juta yang menjerat nama Vanessa Angel adalah kasus prostitusi.

Ia meyakini jika sang sahabat adalah bukan sosok yang masuk jerat prostitusi. Akhirnya Kim Hawt membuka soal kasus Rp80 juta dari Vanessa Angel yang diketahuinya.

"Gue buka sedikit, ini tu sebenarnya waktu itu, case-nya almarhumah (Vanessa Angel) dia emang polos, karena emang nggak yang kaya gitu-gitu," tutur Kim Hawt.

Ternyata Vanessa Angel pergi ke Surabaya untuk mengisi sebuah acara yang diatur oleh EO. Sehingga Kim Hawt yakin betul jika Vanessa Angel tak terlibat prostitusi online.

"Tujuannya itu buat datang ngisi acara, bukan untuk yang diberitakan itu (prostitusi) gitu," katanya menambahkan.

Saat tiba di hotel, Kim Hawt menceritakan jika Vanessa Angel bertemu dengan EO yang memberikannya pekerjaan tersebut.

"Ketemu EO inisial R, (ngobrol) tiba-tiba dijebak segala macem, polisi dateng," ucap Kim Hawt.

Namun Kim Hawt hanya memberikan sedikit bocoran soal kasus Rp80 juta di Surabaya ini. Ia mengatakan semua fakta soal kasus Rp80 juta Vanessa Angel ini akan diungkap setelah sidang resmi berlangsung.

Kim Hawt adalah salah satu sahabat Vanessa Angel yang sangat vokal mengungkapkan kebenaran soal almarhumah. Setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia malah muncul berbagai konflik yang menyeret nama keduanya.